check it now

10 Drakor Baru Tayang Februari 2021, Bertabur Bintang!

10 Drakor baru tayang Februari 2021 siap menghibur Anda dengan beragam genre, mulai dari drama sejarah, komedi romantis, hingga fiksi sains.

Daftar Isi Artikel

Sejumlah drama Korea baru yang tayang Februari 2021 akan menghadirkan para aktor dan aktris papan atas. Mulai dari Song Jong-ki hingga Park Shin-hye, siap menemani para pecinta drakor.

Apa saja?

L.U.C.A : The Beginning

Penyuka genre fiksi sains mungkin bisa berharap pada drakor baru yang akan tayang mulai 1 Februari 2021 ini.

Karakter utama Ji Oh, diperankan Kim Rae-won yang sudah lebih dari dua dekade membintangi drama dan film. Sedangkan Lee Da-hee yang sebelumnya dikenal sebagai perempuan programmer dalam WWW Search, kali ini akan memerankan detektif Gu Reum.

Ji Oh memiliki kemampuan khusus yang membuatnya diburu banyak pihak, termasuk polisi Korea Selatan. Dalam perburuan itu, ia bertemu Gu Reum yang memburunya. Ji Oh sendiri tak memahami kenapa ia memiliki kemampuan khusus, dan hidupnya semakin rumit karena harus menjadi buron.

Drama action-misteri yang tayang di tvN ini cukup menjanjikan karena disutradarai Kim Hong-sun, langganan menggarap drakor action di saluran OCN. Salah satu drakor suksesnya ialah Voice season 1.

River Where The Moon Rises

Drakor baru yang satu ini bertema sejarah (saeguk), diadaptasi dari cerita rakyat Goguryeon, salah satu kerajaan besar di Korea Selatan, berfokus pada kisah cinta Pyeong Gang dan On Dal.

On Dal dan Pyeong Gang dalam River Where the Moon Rises (Foto: Viu.com)

Pyeong Gang diperankan oleh aktris Kim So-hyun, adalah Putri Goguryeon yang bertekad kuat menjadi perempuan pertama yang memimpin Goguryeon.

Untuk mencapai tujuan tersebut, ia memanfaatkan On Dal (diperankan aktor Ji Soo), sosok pria yang mencintai Pyeong Gang dengan tulus.

Drakor baru yang direncanakan tayang pada 15 Februari ini ditunggu para pendukung Ji Soo dan So-hyun. Keduanya pernah beradu akting dan menunjukkan chemistry kuat dalam drakor mini 3 episode berjudul Page Turner.

Drakor River Where The Moon Rises dapat ditonton di viu.com

Hello, It’s Me

Drama ini menceritakan Ban Ha-Ni (diperankan Choi Gang-hee) perempuan berusia 37 tahun yang tidak bersemangat dan antusias terhadap percintaan, pekerjaan dan mimpi.

Sebagai pekerja lepas, ia selalu khawatir atas pendapatan yang tak pasti. Hingga pada suatu hari ia dikunjungi dirinya versi 17 tahun (Lee Re) yang masih bersemangat mengejar mimpi.

Sebelummya, Lee Re dikenal sebagai pemeran Kang Hana muda pada drakor Startup.

Hello It’s Me merupakan drama komedi romantis bernuansa fantasi. Kisahnya diadaptasi dari novel Fantastic Girl (2011) karya Kim Hye-jung. Seperti novelnya, drama ini akan mengisahkan proses pemaafan dan penerimaan atas diri sendiri.

Adapun tokoh protagonis pria akan diperankan aktor jangkung Kim Young-kwang yang populer berkat peran ngenes-nya di film On Your Wedding Day.

Hello, It’s Me tayang mulai 17 Februari 2021 di saluran tv KBS.

Sisyphus: The Myth

Drakor ini berfokus pada kehidupan Han Tae-sool (diperankan Cho Seung-woo), insinyur jenius pendiri perusahaan Quantum dan Time. Ia dikenal sebagai yang terhebat di antara para ahli dalam coding, sebuah ‘keajaiban’ dalam dunia teknik Korea.

Park Shin-hye bermain dalam drakor action Sisyphus: The Myth (Foto: SALT Entertainment)

Suatu hari ia menemukan kebenaran dari kematian saudaranya, 10 tahun silam. Titik ini mengantarkan Tae-sool pada perjalanan berbahaya untuk mengungkap misteri kematian masa lalu. Ia dilindungi oleh pengawal tanggunh Seo-hae, diperankan aktris Park Shin-hye.

Sisyphus: The Myth disutradarai oleh Jin Hyeok yang sebelumnya pernah menggarap sejumlah drakor hits, seperti The Master’s Sun, City Hunter, The Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger, dan Brilliant Legacy.

Drakor Sisyphus: The Myth akan tayang di JTBC pada 17 Februari 2021, menggantikan drakor Run On.

Monster/ Beyond Evil

Yang sudah rindu penampilan Yeo Jin-goo sejak Hotel de Luna dan penampilan istimewanya sebagai cameo dalam Startup akhir tahun lalu, silakan menantikan drama ini.

Monster merupakan drama thriller psikologis yang dibintangi Yeo Jin-goo dan aktor senior Shin Ha-kyun. Dua pria ini bersedia melanggar aturan dan hukum demi mengejar seorang pembunuh berantai.

Drakor baru di JTBC ini tayang mulai 19 Februari 2021.

Penthouse (Season 2)

The Penthouse Season 2 ini sangat ditunggu-tunggu penonton karena diyakini bakal menyingkap misteri yang masih menggantung di musim pertama.

The Penthouse memuat kisah kehidupan penghuni Hera Palace, apartemen mewah 100 lantai yang dipenuhi aura persaingan sehingga selalu memunculkan konflik dan intrik dramatis.

Drakor sensasional The Penthouse tayang mulai 19 Februari 2021 di SBS, dapat ditonton melalui viu.com

Times

Drama bergenre misteri politik yang bernuansa time travel ini menceritakan kisah Seo Jung-in (Lee Joo Young) terhubung dengan Lee Jin-wo (Lee Seo Jin) yang berasal dari lima tahun silam, melalui panggilan telepon.

Foto : OCN

Lee Jo-young pertama kali menarik perhatian publik lewat karakter transgender di Itaewon Class. Kini ia memerankan Seo Jung -in, reporter yang hidup di tahun 2020.

Ia terhubung secara ajaib dengan Lee Jin-woo, reporter yang bekerja di harian ‘The Times’ pada tahun 2015. Ia pun kemudian berusaha mengungkap misteri kematian ayahnya.

Drakor baru ini tayang 20 Februari 2021 di OCN, saluran tv Korea yang dikenal spesialis menghadirkan drakor misteri, detektif, dan action.

Vincenzo

Vincenzo mengisahkan kehidupan pengacara dan mafia Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) yang diadopsi keluarga Italia sejak kecil.

Vincenzo kembali ke Korea karena konflik organisasinya. Di Korea, ia bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo-bin) yang tegas dan seorang pekerja magang Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Mereka bekerja sama untuk menjatuhkan penjahat yang tak tersentuh hukum.

Drakor ini digadang-gadang bakal sukses dengan mengandalkan popularitas Joong-ki yang masih dinanti para penggemarnya, terutama pasca perceraiannya dengan aktris Song Hye-kyo.

Drakor ini direncanakan tayang pada 20 Februari 2021 di tvN yang dapat ditonton melalui Netflix.

Mouse

Drama Korea 2021 yang satu ini membawakan genre action dengan menempatkan aktor Lee Seung-gi sebagai pemeran utama. Ia akan beradu akting dengan aktor senior Lee Hee-jun.

Aksi action Seung-gi yang juga populer lewat variety show ini terakhir kali ditonton dalam drakor berbudget tinggi Vagabond (2019) bersama aktris populer Bae Suzy.

Mouse menceritakan Jung Ba-reum (Lee Seung-gi), seorang perwira polisi pemula yang hidupnya menjadi rumit ketika dia bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat yang kejam.

Mouse dijadwalkan tayang di tvN mulai 24 Februari 2021, menggantikan slot drakor True Beauty. Mouse dapat ditonton di Netflix.

Dear M

Penggemar Jung Jae-hyun dari grup idol NCT mungkin tak sabar menanti debut aktingnya dalam drama ini.

Dear M berkisah empat mahasiswa dari jurusan studi yang berbeda, namun punya misi sama: mencari sosok M yang telah menulis dan mengubah situs web universitas.

Empat mahasiswa itu ialah Ma Joo A (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jae Hyun), Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung).

Dear M akan tayang di KBS2, mulai 26 Februari 2021. (*/Sic)

Baca juga:
21 Drama Korea 2021 yang Paling Ditunggu

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Redaksi

Redaksi

Media Sang Buah Hati menawarkan perspektif keluarga modern dalam publikasi free magazine dua bulanan dan website. Setiap tahun, SBH juga menyelenggarakan Pemilihan Model Cover dan SBH Berbakat sebagai wadah ekspresi serta bakat anak-anak.