check it now

The Body Shop Gandeng Iqbaal Ramadhan untuk Menebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah

Mari warnai bulan penuh berkah dengan menebar kebaikan untuk yang tercinta, sesama dan semesta melalui kampanye Green Ramadan.

Daftar Isi Artikel

Dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop Indonesia kembali hadir dengan menggandeng salah seorang aktor, musisi sekaligus mahasiswa, Iqbaal Ramadhan, untuk berbagi kebaikan kepada orang tercinta, sesama dan semesta melalui kampanye bertajuk Share More Kindness with The Body Shop Green Ramadan.

Selain mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga besar, mengirimkan bingkisan atau hampers lebaran juga menjadi salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia. Berangkat dari situlah, The Body Shop yang dikenal sebagai sustainable beauty brand hadir dengan berbagai pilihan gift dalam paket Create Your Own Gift, yang dikemas dari bahan yang disa dipakai berulang, juga tentunya berisi produk-produk yang terbuat dari bahan dasar dan kemasan yang sustainable.

“Di momen spesial ini kami ingin mengajak Anda untuk memaknai sebuah istilah ‘The Gifts that Keep on Giving’. Makna dari sebuah hadiah bukan hanya dari bentuk fisiknya, namun bagaimana mengartikan makna hadiah itu secara lebih mendalam, yaitu memberi kebahagiaan, bantuan untuk meraih mimpi, dan juga terus berkontribusi terhadap semesta dengan terus menjaga keberlanjutannya,” jelas Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia.

Webinar “The Body Shop Green Ramadan Terus Ajak Berbagi Kebaikan Kepada yang Tercinta, Sesama, dan Juga Semesta”, Jumat (8/4/22)

Iqbaal Ramadhan yang turut hadir dalam Webinar “The Body Shop Green Ramadan Terus Ajak Berbagi Kebaikan Kepada yang Tercinta, Sesama, dan Juga Semesta” sangat mendukung hal tersebut. Baginya, bulan Ramadan adalah bulan yang tepat untuk menebar kebaikan dengan berbagi kepada orang-orang tersayang.

Seperti yang kita tahu, saat ini Iqbaal harus menjadi Bulan Suci Ramadan di Negeri Kanguru untuk melanjutkan kuliahnya di Monash University.

“Ketika kita berada jauh dari orang-orang yang kita cintai, dan tidak bisa bertemu langsung pada kesempatan bulan Ramadan maupun Hari Raya nanti, tidak berarti ekspresi cinta dan perhatian kita harus berhenti. Melalui paket Create Your Own Gift, saya bisa kirimkan hantaran untuk orang-orang tersayang yang dikemas dari bahan yang bisa dipakai berulang dan kemasan yang bisa didaur ulang, hingga kartu ucapan yang terbuat dari benih jadi bisa ditanam,” ungkapnya.

Iqbaal Ramadhan juga turut mengungkapkan rasa bangganya pada The Body Shop yang terus konsisten dalam melakukan inisiatif yang ramah lingkungan dan bagaimana tetap menjaga keselarasan dengan semesta melalui produk-produknya.

Dalam hal berbagi kepada sesama, The Body Shop juga bekerja sama dengan Taman Bacaan Pelangi untuk menjalankan program peningkatan literasi dan kepedulian kehidupan yang berkelanjutan sejak dini pada anak. Program ini berlangsung mulai dari 24 Maret hingga 18 Mei 2022.

“Yuk sama-sama kita berpartisipasi aktif dalam melakukan aksi nyata untuk greener and more meaningful Ramadan untuk sesama dan juga semesta,” ajak Iqbaal menutup acara Webinar.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Nazri Tsani Sarassanti

Nazri Tsani Sarassanti