House of Omurice Hadirkan Menu Otentik Jepang

Besarnya jumlah peminat makanan Jepang membuat jaringan restoran Sunny Side UP menghadirkan konsep terbarunya. Kali ini, restoran yang terkenal dengan makanan berbahan telur ini membuka tempat makan baru yang diberi nama House of Omurice.

Apa yang spesial dari restoran ini? Ternyata House of Omurice menawarkan menu makanan dan konsep restoran yang baru. Menu yang disajikan menonjolkan cita rasa makanan Jepang yang otentik. Selain itu, restoran yang terletak di mall Kota Kasablanka ini juga dikemas dengan konsep yang premium, nuansa di dalamnya dihiasi dengan warna gold atau emas.

Hal ini berbeda dengan restoran Sunny Side UP yang telah dibuka di tujuh mall sebelumnya. Dimana Sunny Side UP lebih mengedepankan konsep restoran Jepang yang bercampur dengan cita rasa makanan barat atau western.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan mengusung konsep dan menu yang berbeda sehingga pengunjung pun dapat mencoba sesuatu yang unik. Pengunjung misalnya dapat memilih menu daging sapi impor Jepang yang dapat di masak sendiri,” ujar Vanessa A Setiawan, Owner Sunny Side Up.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp