Cari Botol Susu Bersertifikat Halal? Pilih Baby Huki Saja!

Cari Botol Susu Bersertifikat Halal? Pilih Baby Huki Saja!

Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, produk halal sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Sertifikasi halal pun dianggap sebagai salah satu jaminan paling tinggi untuk tingkat keamanan suatu produk.

Jika dulu sertifikat halal banyak diburu untuk menjamin kehalalan makanan dan minuman yang dikonsumsi, sekarang banyak juga produsen yang melengkapi alat yang mereka jual dengan sertifkat ini. Dalam bidang botol susu, ada Baby Huki yang melengkapi produk mereka dengan sertifikasi halal dari MUI dan menjadi satu-satunya botol susu dan dot halal di Indonesia.

“Dengan adanya label halal di kemasan produk, ibu menjadi lebih tenang untuk memberikannya pada si kecil. Baby HUKI mengerti kebutuhan ibu Indonesia akan produk yang berkualitas, modern, serta mengikuti perkembangan teknologi kesehatan bayi, namun tidak membebani, terjangkau,” ujar Business Unit Director Baby Huki, Franciska Puspa Julia.

Proses sertifikasi halal itu menurut Franciska diperoleh melalui peninjauan komprehensif produk. Mulai dari pemilihan bahan kandungan, penyimpanan, proses produksi, pengemasan, hingga distribusi. Keseluruhan proses ditinjau dan dipastikan tidak adanya bahan non-halal atau turunannya yang berpotensi tidak aman bagi konsumen.

Selain halal, Baby HUKI juga dikenal dengan dot orthodontic yang bentuknya menyerupai puting payudara ibu saat menyusui sehingga membuat si kecil lebih nyaman. Dot orthodontic didesain sesuai dengan bentuk mulut si kecil sehingga dapat menunjang dan merangsang pertumbuhan rahang dan gusi si kecil agar gigi tumbuh dengan sempurna. Lubang yang berada menghadap ke atas mencegah aliran susu keluar jika bayi tidak mengisap, sehingga mencegah bayi tersedak.

Yuk berbagi artikel ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Daftar Isi