check it now

Berkarya Tanpa Mengenal Jarak, SBH Adakan Audisi Pencarian Bakat Secara Virtual

Di tengah situasi pandemi, SBH tetap berupaya untuk memberi ruang bagi bakat anak Indonesia.

Daftar Isi Artikel

Pandemi telah mengubah banyak hal dalam berbagai kehidupan sehingga membuat kita sulit melakukan aktivitas seperti biasaya. Jangankan untuk mengadakan acara besar atau perkumpulan, melakukan aktivitas di luar rumah pun sangat dibatasi.

Namun, di tengah situasi pandemi, SBH tetap berupaya untuk tidak membatasi bakat yang dimiliki anak-anak Indonesia.

Pada tahun ke-4, di tengah situasi pandemi, SBH tetap mengadakan audisi SBH Berbakat (SBHB) 2020 secara virtual. Alhasil, buah hati dapat tetap menampilkan bakat hebatnya meski dari rumah.

Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, audisi virtual SBHB tetap mendapatkan respon dan tanggapan positif yang tak kalah besar dari Sahabat SBH bila dibandingkan dengan audisi yang diadakan secara langsung.

Periode

Audisi virtual SBHB 2020 dibagi menjadi 5 periode. Periode 1 berlangsung tanggal 21 November – 13 Desember 2020, periode 2 berlangsung tanggal 14 – 27 Desember 2020, periode 3 berlangsung tanggal 28 Desember 2020 – 10 Januari 2021, periode 4 berlangsung tanggal 11 – 24 Januari 2021, dan periode 5 berlangsung tanggal 25 Januari – 7 Februari 2020.

Tak hanya itu, pada SBHB 2020 juga akan dipilih juara dari setiap periode dan berhak memenangkan tabungan pendidikan sebesar Rp. 500.000.

Karenanya, bagi Sahabat SBH yang memiliki buah hati berusia 4 – 12 tahun (belum berulang tahun ke-13 saat ikut audisi) yuk segera ajak mereka berpartisipasi dan unjuk bakat yang dimiliki seperti bernyanyi, menari, fashion show, sulap, pidato, bermain musik, mendongeng, dan lain sebagainya.

Cara Daftar

Nah, untuk mendaftarkan buah hati pada acara ini, Sahabat SBH cukup mendaftar menjadi member SBH S-mart dengan klik link berikut bit.ly/Reg-SBHSmart.

Apabila sebelumnya sudah menjadi member SBH S-mart, Sahabat SBH bisa langsung mengirimkan video bakat buah hati yang berdurasi 5 menit ke nomor WhatsApp 0856-9401-0407 atau melalui email lombasbh@gmail.com.

Penasaran dengan bakat buah hati yang sudah ditampilkan di Channel Youtube SBH TV ? Yuk klik di sini.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Mila Karmila

Mila Karmila