Toy Kids Expo 2019 Telah Dibuka, Ayo Datang!

Toy Kids Expo 2019 Telah Dibuka, Ayo Datang!

Sedang berburu mainan untuk si kecil di rumah? Atau justru berniat mencoba peruntungan berbisnis mainan? Hmm kebetulan acara Indonesia International Toy Kids Expo (IITE) 2019 sudah dibuka.

Di pameran ini, kita bisa temukan berbagai brand yang menjual aneka produk mainan serta kebutuhan bayi dan anak-anak. Brand tersebut berasal dari berbagai negara, seperti Tiongkok, Indonesia, Thailand, Jepang dan Malaysia yang jumlahnya mencapai hingga 350 peserta.

Ada puluhan ribu mainan yang dijual dengan beragam jenis, ada mainan plastik, mainan elektronik dan produk peralatan anak-anak seperti playmat atau baju serta produk taman bermain indoor dan outdoor.

“Pameran ini merupakan yang keempat kalinya digelar dan menjadi pusat informasi dari perkembangan teknologi dan edukasi mainan anak. Lewat pameran ini juga importir mainan di Indonesia dapat menambah jaringan dan menarik investor untuk membuat pabrik mainan di sini,” kata Sutjiadi Lucas, Ketua Asosiasi Mainan Anak Indonesia (AMI).

Fourteen Event selaku penyelanggara acara pun menyisipkan berbagai kegiatan menarik, seperti lomba “Baby & Daddy Crawling Competition,” yang diikuti oleh 35 tim yang masing-masing terdiri dari bayi berusia 6-12 bulan bersama ayah mereka.

Sesuai dengan namanya, lomba ini mempertandingkan kecepatan bayi dalam merangkak melalui lintasan yang telah ditentukan untuk menuju sang ayah lalu kemudian dipakaikan popok dan lanjut merangkak hingga garis finish

Adapula lomba In Line Skating Competition dimana ada 21 tim yang bertanding dengan sepatu roda mereka untuk memperebutkan berbagai hadiah seperti piala, medali, sertifkat dan hadiah dari para sponsor. IITE digelar selama 3 hari, terhitung sejak 18-20 Juli 2019 di Jakarta International Expo.

  

Yuk berbagi artikel ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Daftar Isi