check it now

Tips Jalan-Jalan Aman Bersama Buah Hati di Tengah Pandemi

Mau jalan-jalan atau liburan bersama buah hati tercinta? Boleh kok. Tapi jangan lupa ikuti beberapa tips berikut ini ya.

Daftar Isi Artikel

Banyak negara yang telah mengambil langkah baru dalam menghadapi Covid-19. Begitu halnya dengan isu yang baru-baru ini beredar yang mengatakan bahwa Indonesia akan mengubah status dari pandemi menuju endemi.

Itu artinya, mau tidak mau, siap tidak siap, kita harus bisa hidup berdampingan dengan Covid-19. Namun tetap dengan protokol kesehatan seperti menggunakan maseker dan mencuci tangan dengan sabun.

Tak hanya sektor pendidikan dan ekonomi, beberapa sektor pariwisata juga sudah mulai menambah kapasitas pengunjung. Karenanya, tak heran jika banyak orangtua yang memutuskan untuk berlibur atau rekreasi bersama buah hatinya.

Nah, untuk memastikan keamanan buah hati. Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan saat berlibur di tengah pandemi.

1. Pastikan Kebersihan dan Higienitas

Membawa si kecil berlibur memang harus extra safety. Misalnya saat berencana staycation di hotel, pastikan kamar dan semua barang-barang di dalamnya bersih. Atau saat hendak membawa si kecil makan di luar, orangtua harus memastikan tempat dan semua peralatan makannya steril.

2. Pilih Tempat Berlibur yang Tidak Terlalu Ramai

Seperti yang kita tahu, padatnya mobilitas bisa jadi salah satu jalan penyebaran virus yang paling cepat.

Itu sebabnya, untuk mengurangi risiko buruk, ada baiknya pilihlah tempat berlibur yang tidak terlalu padat atau ramai. Alangkah lebih baik bila memilih tempat liburan di ruang terbuka (outdoor). Bila dirasa masih terlalu riskan karena ramai, orangtua bisa ambil opsi untuk liburan di weekday.

3. Siapkan Kebutuhan Si Kecil Secara Matang

Ketika memutuskan untuk berlibur bersama buah hati, itu artinya orangtua harus siap direpotkan dengan segala macam perlengkapannya. Mulai dari alat makan, pakaian ganti, hingga perlengkapan lain penunjang aktivitas si kecil saat di tempat liburan, misalnya stroller.

Pastikan orangtua memilih stroller yang tidak merepotkan sehingga si kecil bisa tetap nyaman melakukan aktivitas bersama.

Stroller Joie Signature Sma Baggi 4WD Drift bisa jadi pertimbangan untuk orangtua yang hendak mengajak si kecil berlibur. Stroller keluaran terbaru dari Joie Signature ini memiliki fitur paling inovatif dan mudah dibawa kemana-mana karena ringan.

Tak hanya itu, Joei Signature Sma Baggi 4WD Drift ini bisa digunakan mulai dari bayi baru lahir (newborn) hingga rentang usia 3 tahun, lho.

Berikut beberapa keunggulan Joei Signature Sma Baggi 4WD Drift sehingga sangat bisa menjadi rekomendasi untuk dibawa berlibur bersama si kecil.

Stroller Joie Signature
  • Ringan dengan berat 5.8 kg
  • Terbuat dari alumunium berkualitas
  • Sandaran dapat diatur sesuai keinginan (mulai dari posisi duduk hingga rebahan)
  • Dilengkapi kap jendela bagian belakang (peek a boo)
  • Keranjang bawah besar
  • Memiliki empat roda yang bisa bermanuver 360 derajat
  • Pengangan stroller yang dapat dibolak-balik (hadap depan maupun pendorong)
  • Dilengkapi 5 titik sabuk pengaman berbentuk kepompong
  • Dilengkapi Link Brake System yang memudahkan pengereman

Bagi Ayah dan Bunda yang penasaran dengan produknya bisa langsung kunjungi instagram @joiesignature_indonesia.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Nazri Tsani Sarassanti

Nazri Tsani Sarassanti