Strategi Bimoli Tangkap Hati Ibu-ibu Muda

Besarnya jumlah peminat makanan Jepang membuat jaringan restoran Sunny Side UP menghadirkan konsep terbarunya. Kali ini, restoran yang terkenal dengan makanan berbahan telur ini membuka tempat makan baru yang diberi nama House of Omurice.

Apa yang spesial dari restoran ini? Ternyata House of Omurice menawarkan menu makanan dan konsep restoran yang baru. Menu yang disajikan menonjolkan cita rasa makanan Jepang yang otentik. Selain itu, restoran yang terletak di mall Kota Kasablanka ini juga dikemas dengan konsep yang premium, nuansa di dalamnya dihiasi dengan warna gold atau emas.

Hal ini berbeda dengan restoran Sunny Side UP yang telah dibuka di tujuh mall sebelumnya. Dimana Sunny Side UP lebih mengedepankan konsep restoran Jepang yang bercampur dengan cita rasa makanan barat atau western.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan mengusung konsep dan menu yang berbeda sehingga pengunjung pun dapat mencoba sesuatu yang unik. Pengunjung misalnya dapat memilih menu daging sapi impor Jepang yang dapat di masak sendiri,” ujar Vanessa A Setiawan, Owner Sunny Side Up.

Produsen minyak goreng nasional, Bimoli meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk #icooklikethis. Kampanye yang menyasar kepada kaum ibu muda ini diharapkan dapat menjadikan aktivitas memasak sebagai wadah untuk bereksperimen, menunjukan kreativitas dan belajar resep yang baru.

Rencananya, kampanye ini akan digalakan melalui dua medium, yaitu online dan offline. Di dunia digital, tagline #icooklikethis akan melibatkan beberapa online influencers, yang diharapkan dapat mengajak lebih banyak ibu muda yang aktif bermain sosial media seperti Instagram untuk membagikan pengalaman memasaknya lewat postingannya.

Sementara untuk kegiatan offline, ada kegiatan bernama Bimoli Mobile Roadshow goes to Arisan. Konsepnya adalah mendatangi komunitas-komunitas arisan di kota besar di Indonesia untuk memasak bersama Bimoli.

“Kampanye #icooklikethis merupakan bentuk komitmen Bimoli untuk terus relevan dengan para ibu muda masa kini. Kenapa Instagram? Karena memang sosial media ini digemari, setelah itu (untuk mempopulerkannya) kita bekerjasama dengan para online influencer, seperti Tyna Kanna Mirdad,”ujar Surya Dharmanto, Head of Marketing PT Salim Ivomas Pratama

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp