check it now

Seperti Apa Jalan Cerita Maleficent 2?

Daftar Isi Artikel

Tidak sedikit yang mengira jika film Maleficent besutan Disney sudah berakhir. Maklum saja diakhir cerita sang tokoh utama yang diperankan aktris kenamaan Angelina Jolie ini berhasil mendapatkan sayapnya kembali dan berdamai dengan dunia manusia bersama puteri angkatnya, Auora.

Ternyata, film yang terinspirasi dari cerita legenda Snow White ini masih terus berlanjut dan menyisakan cerita yang diyakini akan banyak menyedot penonton ini. Maleficent 2: Mistress of Evil menceritakan kelanjutan hubungan Maleficent dan Aurora setelah ia beranjak dewasa dan harus dihadapkan dengan berbagai konflik serta pilihan antara dua dunia yang saling berseberangan.

Setelah bertahun-tahun hidup bersama, Maleficent dan Aurora harus kembali menghadapi tantangan dalam hubungan mereka. Semua diawali dengan rencana pernikahan Aurora dan Pangeran Phillip. Seisi kerajaan merasa gembira mendengar berita bahagia tersebut, termasuk kedua orang tua Phillip. Akan tetapi, tidak dengan Maleficent yang masih ragu akan keputusan tersebut.

“Sama seperti awal kisah Maleficent dan Aurora, kami kembali ke dunia kami masing-masing. Aurora kembali menjadi sosok putri yang baik hati, sedangkan Maleficent kembali menjadi karakter jahat dan ditakuti,” jelas Angelina Jolie.

Tidak hanya berfokus pada elemen visual yang menakjubkan, sang sutradara Joachim Rønning juga ingin menghadirkan kisah yang emosional untuk para penggemar film yang tayang pada 16 Oktober 2019 ini.

“Salah satu alasan kesuksesan film ‘Maleficent’ yang pertama adalah kisah keduanya yang begitu kuat dan relevan bagi para penggemarnya. Dalam kisah ini, Aurora harus pergi meninggalkan rumahnya, ini adalah salah satu ketakutan yang dihadapi setiap orang tua, persis seperti yang dirasakan oleh Maleficent,” ungkap sang sutradara Joachim Rønning.

 

Source foto : Instagram disneymaleficent

 

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Abdi SBH

Abdi SBH