Sensasi Liburan Tak Terlupakan Bersama Genting Dream Cruises

Sensasi Liburan Tak Terlupakan Bersama Genting Dream Cruises

Bingung menentukan tempat liburan yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga? Kenapa tidak mencoba naik Genting Dream Cruises saja? Dijamin semua akan puas dan gembira, tanpa peduli usianya.

Liburan memang waktu yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya saat libur, ada banyak hal menarik yang bisa dilihat dan dilakukan bersama keluarga tercinta. Selain itu, liburan juga bisa dijadikan waktu yang paling tepat untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga lho. Baik antara orangtua dengan anak, maupun kakak dengan adik.

Masalahnya, tak semua tempat liburan cocok untuk seluruh anggota keluarga. Terlebih jika rentang usia antara si kecil dengan kakaknya cukup jauh. Terbayang repotnya bukan? Sebab aktifitas favorit balita dengan anak usia sekolah dasar apalagi remaja, sudah pasti jauh berbeda. Tapi untunglah kini ada Genting Dream Cruises, kapal pesiar mewah dan terbesar di Asia, yang siap memberikan sensasi liburan tak terlupakan. Bukan hanya bagi balita, tapi juga anak-anak, remaja bahkan orang dewasa.

Dari Little Panda’s Club Sampai Mermaid Kat Academy

Genting Dream Cruises  merupakan kapal pesiar yang memiliki destinasi di sekitar Asia Tenggara, seperti Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Dengan durasi pelayaran mulai dari 3 hingga 6 malam, kapal yang memiliki luas tiga kali lapangan sepak bola ini menyediakan beragam fasilitas sekaligus aktifitas menarik yang disuguhkan  sejak mulail berlayar sampai nanti kembali berlabuh.

Untuk anak usia 2 – 12 tahun misalnya, Genting Dream Cruises menyediakan ruangan tersendiri dengan nama Little Panda’s Club. Layaknya daycare, Little Panda’s Club dijaga oleh beberapa petugas terlatih yang siap menemani si kecil beraktifitas. Mulai dari mewarnai, menonton film animasi, bermain Nintendo atau board games seperti monopoli.

Pada jam-jam tertentu, Genting Dream Cruises juga memberikan berbagai permainan edukatif untuk anak-anak lewat program yang diberi nama Little Dreamers Academy. Adapun program yang disajikan diantaranya adalah belajar  membuat coding, membangun gedung dengan lego, sampai berdandan dan bergaya seperti awak kapal.

Tak hanya itu, khusus anak usia 4-12 tahun, Little Dreamers Academy juga menyiapkan berbagai workshop menarik seperti pizza making class, sushi making class, dan cupcake decoration. Asyiknya lagi, semua program tersebut dapat diikuti si kecil secara gratis alias tanpa tambahan biaya apapun.

Belum cukup? Tenang, sebab masih ada Mermaid Kat Academy. Di Mermaid Kat Academy, balita, anak-anak, remaja, maupun orangtua yang sudah mahir berenang bisa belajar bagaimana caranya berpose cantik dan berenang anggun layaknya putri duyung. Namun khusus untuk Mermaid Kat Academy, para tamu akan dikenakan biaya kursus. Maklum, tenaga pengajarnya tidak main-main lho, yaitu personal driver yang sengaja didatangkan langsung dari Jerman.

Satu hal lagi yang pasti akan membuat si kecil semakin bahagia menghabiskan liburannya di atas kapal pesiar berbobot 151.000 ton ini, pada musim tertentu, Genting Dream Cruises kerap menambah semarak liburan dengan membawa berbagai karakter. Tahun lalu misalnya, karakter Spiderman ikut berlayar dan menghibur seluruh penumpang. Sementara untuk musim liburan Juli 2019 lalu, Detektif Pikachu sengaja dihadirkan dengan segudang aktifitas. Mulai dari meet & greet, painting workshop, belajar bahasa rahasia yang digunakan oleh Pikachu, dan lain sebagainya. Pendek kata, di Genting Dream Cruises anak-anak dijamin tak akan pernah mati gaya.

Aktifitas & Fasilitas Lengkap

Lalu bagaimana dengan kegiatan untuk anak remaja? Jangan khawatir, sebab Genting Dream Cruises juga memberikan ragam fasilitas dan aktifitas yang tak kalah menarik untuk mereka. Bagi yang menyukai tantangan, cobalah bermain flying fox di atas laut, pasti akan memicu adrenalin. Sementara bagi penyuka olahraga, Genting Dream Cruises memberikan fasilitas lapangan basket, voli, futsal, panahan, serta tenis meja. Tak lupa kolam renang dengan seluncur air yang menantang juga disediakan.

Tidak cukup sampai disitu, di jam-jam tertentu Genting Dream Cruises juga mengadakan berbagai workshop khusus untuk remaja. Diantaranya DJ mixing class, Hip Hop dance class, dan lain sebagainya. Bagi yang tak ingin mengikuti workshop, bermain virtual reality games atau arcade games bisa dijadikan penggantinya.

Kemudian yang menjadi pertanyaan: Sementara anak-anak sibuk beraktifitas, apa yang dapat ayah dan bunda lakukan? Jawabannya: banyak! Di pagi hari misalnya, mengikuti kelas yoga yang dipimpin oleh instruktur profesional sudah pasti akan menjadi pengalaman yang sensasional. Selain itu,  berolahraga di fitness center atau sekedar santai sembari berjemur di bawah sinar matahari pagi juga bisa menjadi kegiatan yang mengasyikan.

Jika ingin lebih rileks, pergilah ke Jacuzzi atau bisa juga menikmati aneka ragam layanan spa di Crystal Life Spa. Dari situ ayah dan bunda bisa melanjutkan petualangan dengan berjalan-jalan di shopping mall-nya, yang penuh dengan berbagai barang branded yang dijual dengan konsep duty free shopping atau bebas cukai.

Puas melakukan berbagai aktifitas, saatnya mengajak anak-anak menonton beragam pertunjukan spektakular kelas dunia secara langsung. Diantaranya adalah China’s Got Talent dan drama tari musikal yang skenarionya selalu dirubah secara berkala.

Kamar Nyaman & Sajian Lezat

Perjalanan bersama Genting Dream Cruises dapat dimulai dengan memilih tipe kamar yang diinginkan. Kapal dengan 18 lantai yang berangkat dari Marina Bay Cruise, Singapura ini menyediakan 8 tipe kamar yang setara dengan hotel berbintang.

Di mulai dari tipe Interior yang tanpa jendela, Ocean View, Balcony, Balcony Deluxe, Palace Suite, Palace Deluxe Suite, Palace Penthouse, hingga Palace Villa. Khusus penghuni kamar dengan tipe berawalan palace, akan mendapatkan berbagai keistimewaan. Diantaranya berhak mendapatkan WIFI gratis serta VIP check in maupun check out, termasuk saat kapal bersandar di suatu negara.

Sementara untuk makanan, Genting Dream Cruises selalu menyediakan secara berlimpah dalam setiap pelayarannya. Ingin menikmati Chinese set menu atau Western set menu? Ada. international buffet atau Indian buffet? Tersedia. Bahkan kapal yang bisa memuat 4.400 tamu ini juga memiliki Halal Buffet, dimana selain bahan, semua wadah yang digunakan untuk memasak makanan halal ini di cuci dan digunakan secara terpisah. Luar biasa bukan? Tunggu apalagi? Yuk rencanakan liburan selanjutnya mengarungi samudera bersama Genting Dream Cruises.

Yuk berbagi artikel ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Daftar Isi