check it now

Rekomendasi Film Disney untuk Mengisi Libur Lebaran, Yuk Tonton!

Yuk isi waktu libur lebaran bersama si kecil dengan rekomendasi film dari disney ini.

Daftar Isi Artikel

Libur lebaran memang waktu yang tepat untuk berkumpul dan menikmati momen bersama keluarga. Salah satu caranya bisa dengan menonton film bersama.

Agar lebih happy yuk ajak si kecil nonton empat film dari Disney ini.

1. Raya and The Last Dragon

Film persembahan dari Walt Disney Animation Studios ini resmi dirilis pada Maret 2021.

Disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada, film tersebut bercerita tentang petualangan Raya (Kelly Marie Tran), seorang pejuang tunggal dari Kumandra. Sebuah kerajaan tempat di mana naga dan manusia pernah hidup bersama.

Selama bertahun-tahun, naga dan manusia sudah tidak lagi hidup bersama karena naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

500 tahun kemudian, para monster tersebut kembali dan nasib Kumandra bergantung pada Raya. Ia harus menemukan naga terakhir agar dapat menghentikan monster jahat untuk selamanya.

2. Soul

Sumber : Disney – Pixar

Soul merupakan film animasi yang diproduksi oleh Disney Pixar dan sudah dirilis sejak 25 Desember 2020 ini mengisahkan tentang Joe Gardner, seorang guru musik paruh waktu di SMP yang bercita-cita membawakan musik jazz di panggung.

Hingga suatu waktu, Joe mendapat kesempatan untuk tampil di sebuah klub jazz terbaik di New York bersama perempuan musisi jazz Dorothea Williams. Namun ternyata impian tersebut harus terhenti karena ia kecelakaan hingga soul (jiwa) dan raganya terpisah.

Karena tak rela impiannya berakhir, jiwa Joe berkeras ingin kembali ke bumi. Sayangnya ia malah nyasar ke Great Before, alam sebelum kelahiran manusia.

3. Onward

Sumber : Pinterest.id

Onward, film fantasi asal Amerika ini berkisah tentang petualangan kakak beradik yang mencari keajaiban.

Seiring berkembangnya teknologi, sihir dan mantra pun mulai dilupakan. Hingga suatu hari, Ian (Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Chris Pratt) menerima sebuah misi untuk menemukan kembali sisa-sisa keajaiban tersebut.

4. The Incredibles 2

Sumber : Pinterest.id

Tak jauh berbeda dengan The Incredibles, film kedua ini juga bercerita tentang kehidupan keluarga Parr sebagai pahlawan super.

Hanya saja pada film The Incredibles 2 keluarga Parr bertambah satu yaitu Jack-Jack si kecil yang memiliki banyak kekuatan super menakutkan.

Mereka lalu bertemu dengan Deavor bersaudara yang kaya dan menawarkan kehidupan baru untuk memperbaiki nama mereka di depan publik.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Nazri Tsani

Nazri Tsani