Raline Shah Hadiri World Premiere Film The Lion King di Hollywood

Raline Shah Hadiri World Premiere Film The Lion King di Hollywood

Masih segar dalam ingatan betapa lucu dan serunya petualangan Woody, Buzz dan kawan-kawan dalam Toy Story 4. Kini, Disney tengah bersiap meluncurkan film andalan lainnya, yaitu si Raja Hutan, The Lion King.

Demi merayakan kemunculannya, produsen film animasi itu pun menggelar World Premiere yang diadakan di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California pada malam 9 Juli 2019.

Sejumlah artis dan penyanyi dunia pun turut meramaikan acara tersebut, diantaranya ada Beyonce, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, serta deretan aktris dan aktor populer lainnya

Nah selain bintang Hollywood, ternyata akris cantik Indonesia, Raline Shah juga kedapatan hadir dalam acara bergengsi itu. Finalis Putri Indonesia 2008 ini mengaku sangat senang bisa hadir dan menjadi salah satu orang pertama yang bisa menyaksikan film besutan sutradara Jon Favreau itu.

“Disney’s ‘The Lion King’ merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” ungkap Raline.

Disney’s “The Lion King” akan membawa para penonton ke dalam sebuah petualangan seru penuh makna di padang rumput Afrika dimana seorang raja baru dilahirkan. Dimana kita akan menyaksikan perjuangan Simba, si singa lucu yang berjuang menghadapi berbagai tantangan untuk bisa menjadi raja hutan.

Nah jika penasaran seperti apa film The Lion King kali ini. Saksikan saja diseluruh bioskop-bioskop di Indonesia mulai dari 17 Juli 2019 mendatang.

Yuk berbagi artikel ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Daftar Isi