Program Edukasi untuk Si Buah Hati di Kemas dalam Satu Layanan

Tidak seperti orang dewasa, belajar untuk anak memang akan lebih efektif jika dilakukan dengan cara menyenangkan sehingga tidak heran jika sekarang pun muncul konsep belajar sambil bermain.

Salah satu lembaga yang menyediakan program edukasi tersebut ialah Learning Time. Berasal dari Hong Kong, kini mereka mulai melebarkan sayapnya ke Filipina dan Indonesia.

“Learning Time merupakan program edukasi berlangganan untuk buah hati dimulai dari usia 4 – 24 bulan. Program ini dirancang agar orang tua dan si buah hati dapat belajar sambil bermain bersama dengan menggunakan perangkat mainan unik yang didukung oleh aplikasi dan video untuk kegiatan bermain di rumah,” ujar Widha Hanindita, Digital Marketing Manager Learning Time Indonesia.

Melalui aplikasinya, Learning Time menyuguhkan video tutorial cara mendidik anak sesuai perkembangan usianya dengan ragam program yang menarik. Nantinya, aktivitas ini dibarengi dengan perangkat mainan edukasi yang akan dikirimkan ke rumah pelanggan setiap bulannya.

Melalui aktivitas ini, orang tua tak hanya terbantu dalam mengoptimalkan perkembangan kognitif si buah hati melainkan juga dapat memperkuat ikatan antar keduanya.

Learning Time disusun oleh institusi edukasi dari Amerika dan didukung secara intensif oleh salah satu preschool terbaik yakni Tutor Time International Nursery and Kindergarten sehingga telah lulus teruji oleh para ahli di bidang PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Tak hanya itu, semua perangkat mainan terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk anak-anak dan telah dites sesuai standar Eropa.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp