check it now

Premier Disney Plus : Wandavision Tayang Hari Ini

Kehidupan pasangan Wanda dan Vision, dua tokoh Avengers yang damai di pinggiran kota mulai terusik hal-hal misterius.

Daftar Isi Artikel

Penantian para Marvel mania berakhir hari ini dengan tayangnya serial Wandavision di layanan streaming legal Disney+Hotstar, Jumat, 15 Januari 2021.

WandaVision merupakan kombinasi komedi situasi klasik Amerika Serikat dan Marvel Cinematic Universe (MCU). WandaVision menjadi serial Marvel Studios pertama yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Sinopsis

Serial Wandavision berisi sembilan episode yang akan mengungkap lebih jauh kisah cinta dua superhero Avengers, yaitu Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Dikisahkan Wanda dan Vision tinggal di pinggiran kota. Vision bekerja di perusahaan teknologi komputer, sedangkan Wanda menjadi ibu rumah tangga yang sibuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan bersosialisasi dengan para tetangga.

Namun lama kelamaan, hal-hal misterius terus terjadi dalam kehidupan mereka. Pasangan Wanda dan Vision mulai mencurigai bahwa kehidupan baru mereka tak seperti kelihatannya.

Lantas, bagaimana balada rumah tangga dua pahlawan super ini?

Film baru rasa vintage

Wandavision menawarkan tontonan bernuansa vintage khas film-film Hollywood tahun 50-an. Bahkan lengkap dengan tampilan ratio 4:3, serta tepuk tangan dan tawa penonton yang menutup adegan demi adegan.

Tak tanggung-tanggung, tim produksi sampai menggunakan lensa periodik dan pencahayaan khusus untuk menangkap tampilan vintage tayangan televisi klasik.

Di balik layar, ada sutradara Matt Shakman dan penulis utama Jac Schaeffer (yang merupakan salah satu penulis skrip Captain Marvel). Duo ini cukup berhasil menampilkan hubungan manis Wanda dan Vision yang jenaka plus menggemaskan, serta teman-teman di sekeliling mereka.

Serial ini juga menampilkan original theme song oleh Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Keduanya merupakan pasangan musisi dan penulis lagu untuk film Frozen dan sekuelnya. Karya mereka untuk film Coco bahkan diganjar penghargaan Oscar.

Foto: Disney

Jauh-jauh hari sebelum serial ini dirilis, banyak pecinta karya Marvel bertanya-tanya, bagaimana dua tokoh superhero yang hidup di masa kini tinggal dan beraktivitas di era televisi hitam putih?

Dan kini, waktunya membayar rasa penasaran itu. Selamat menonton! Setiap episode hanya sekitar 30 menit kok! (*/Sic)

Baca juga:
Soul, Film Disney Pixar Terbaru yang Menghangatkan Hati

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Redaksi

Redaksi

Media Sang Buah Hati menawarkan perspektif keluarga modern dalam publikasi free magazine dua bulanan dan website. Setiap tahun, SBH juga menyelenggarakan Pemilihan Model Cover dan SBH Berbakat sebagai wadah ekspresi serta bakat anak-anak.