OSIM Hadirkan Alat Pijat untuk Kecantikan

Ceruk bisnis di bidang gaya hidup dan kecantikan memang menggoda untuk digarap.
Setelah sebelumnya hanya ‘bermain’ di bidang alat pijat relaksasi, kini OSIM pun mulai memasarkan produk teranyar mereka dibidang yang tidak hanya bersentuhan dengan relaksasi namun juga kecantikan.

Berangkat dari permasalahan bahwa setiap anggota tubuh memiliki kebutuhan yang berbeda, merk asal Singapura ini meluncurkan 6 produk alat pijat terbarunya. Sebut saja ada uMask eye massager yang berguna untuk membuat area matajadi terlihat lebih cerah dan fresh. Selain itu ada pula uGem dan uGem 2 beauty massager yang berfungsi meniruskan dan mengencangkan wajah dan uScalp handheld massager untuk kesehatan kulit kepala.

Sementara itu jenis lainnya ialah uPamper Mini handheld massager untuk sensasi pijat di seluruh area tubuh dan uSnooz Massage Wrap yang menghasilkan pijatan lembut guna meredakan stres dan meningkatkan kualitas tidur saat di perjalanan.“Rangkaian produk Beauty & Travel Collection ini memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan pijatan pada area tubuh yang lebih spesifik seperti kepala, mata dan otot badan. OSIM mengerti bahwa di era modern ini, pelanggan membutuhkan produk pijat yang dapat dibawa ke mana saja,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp