Nana Mirdad dan Andrew White Foto Bersama Brad Pitt, Ada Rencana Kolaborasi?

Nana Mirdad dan Andrew White Foto Bersama Brad Pitt, Ada Rencana Kolaborasi?

Pasangan selebritis Tanah Air, Nana Mirdad dan Andrew White menghebohkan para fansnya. Asal muasal sebabnya ialah kedua pasture itu berfoto bersama bintang Hollywood yang namanya sudah santer terkenal di seluruh dunia, yaitu Brad Pitt.

Lantas banyak yang bertanya, ada hubungan apa antara Nana dan Andrew dengan mantan suami Angelina Jolie ini? Hmm ternyata pasangan yang tinggal di Bali ini mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Brad Pitt, terkait dengan peluncuran film terbarunya yaitu Ad Astra.

Aktor berusia 55 tahun itu memang diketahui menjadi produser sekaligus pameran utama dari film teranyarnya yaitu Ad Astra yang berkisah tentang petualangan menegangkan seorang astronot di luar bumi. Lalu apa saja sih yang ditanya Nana dan Andrew saat interview berlangsung?

“Brad Pitt menjelaskan dengan sangat antusias dan ramah bagaimana proyek ini menjadi salah satu pengalaman dan tantangan spesial untuknya,” ujar Nana.

Lebih lanjut Pitt menjelaskan jika peran yang dimainkan selama film menuntunya untuk berakting diluar kebiasaan karena tokoh yang diperankan sepertinya berbeda jauh dari karakter aslinya. “James Gray (sutradar film) banyak memberi arahan kepada saya untuk menghidupkan karakter dan emosi dengan baik,” ujarnya pada konferensi pers yang berlangsung di Jepang.

Yuk berbagi artikel ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Daftar Isi