Mungil dan Lucu! Ini Dia Koleksi Satwa Baru di Royal Safari Garden

Mungil dan Lucu! Ini Dia Koleksi Satwa Baru di Royal Safari Garden

Masih ingat monyet berbuntut belang yang sangat lucu dan menggemaskan di Film kartun Madagaskar? Hewan ini tidak hanya hidup di dunia animasi saja lho, tapi memang benar ada di dunia nyata.

Namanya adalah Lemur Ekor Cincin (Lemur Catta) yang merupakan hewan primata asal Madagaskar. Hewan ini aktif di siang hari (diurnal) dan menghabiskan sebagian besar waktunya di tanah dan bisa bergerak dengan baik di pepohonan. Persis deh seperti yang digambarkan pada film kartunya.

Nah jika ingin melihat makhluk lucu ini kita tak peru jauh-jauh terbang ke pulau Madagascar lho  karena sekarang kita bisa menyaksikan tingkah lucunya secara langsung  di Royal Safari Garden, tepatnya di Africa Mini Zoo. Tidak hanya ada satu tapi ada 6 ekor yang masing-masing terdiri dari 3 Jantan & 3 Betina. Wow!

Penghuni Africa Mini Zoo Royal Safari Garden tidak hanya lemur ekor cincin saja, tapi juga ada satwa lain seperti Zebra, Meerkat,Wallaby, Pantagonian Mara, Nyala dan Lama. Oh iya kita juga bisa masuk ke dalam kubah yang berisikan beragam jenis burung serta memberi makan burung merak.

Disamping itu, pengunjung juga dapat mencicipi keseruan wahana dari Afirica Adventure. Selama menikmati wahana ini kita akan dipandu oleh penjaga atau keeper dan di jelaskan semua satwa-satwa yang ada untuk menambah pengetahuan. Wahana ini tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, tamu umum pun bisa menikmati wahana Africa Adventure. Harga tiketnya sendiri dipatok sebesar 20rb sampai 185rb.

Nah, tunggu apa lagi? Ayo ajak si kecil di rumah bertemu dengan lemur lucu ini di Royar Safari Garden yang selalu menyajikan petualangan seru dan mengesankan!

Yuk berbagi artikel ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Daftar Isi