check it now

Majalah SBH Bangun Gerakan 1000 Vitamin dan Sabun Cuci Tangan untuk Anak Indonesia

Daftar Isi Artikel

Wabah virus corona memang akhir-akhir ini kian mengkhawatirkan. Pasalnya virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok itu kini sudah menyebar ke berbagai belahan dunia. Bahkan sudah menjangkiti negara yang letaknya ribuan kilometer dari China, seperti Italia.

Tak terkecuali di Indonesia, virus dengan nama resmi Covid-19 ini sudah meluas ke berbagai provinsi dan memakan korban jiwa. Meski demikian, reaksi kepanikan atas munculnya wabah ini justru akan membuat masalah makin runyam dan berpangku tangan juga bukan jawaban.

Sebab, masalah seperti ini niscaya akan cepat berlalu bila semua pihak saling membantu. Karena itulah Majalah SBH (Sang Buah Hati) membangun Gerakan 1000 Vitamin dan Sabun Cuci Tangan yang dibagikan gratis untuk anak Indonesia.

Majalah keluarga ini menggalang kepedulian dari berbagai pihak seperti brand vitamin anak Hirokids , komunitas gereja dan donatur lainnya baik secara individu maupun kelompok untuk berpartisipasi. Hasilnya tak kurang dari 1000 paket berisi vitamin anak Hirokids, sabun cuci tangan dan biskuit berhasil terkumpul.

Tak perlu lama, pada senin, (23/3), Majalah SBH mulai mendistribusikan semua paket tersebut ke keluarga dan sekolah di berbagai kota di Tanah Air, seperti Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor dan lain-lain. Vitamin sengaja diberikan sebagai upaya untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh karena seperti yang kita tahu bahwa anak-anak merupakan salah satu kelompok yang paling rentan.

Karenanya diharapkan dengan adanya program ini, kesadaran masyarakat akan kesehatan dan kebersihan diri bisa meningkat sehingga tubuh sehat dan virus pun menjauh.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Abdi SBH

Abdi SBH