Lazada Gelar Diskusi Parenting

Tanggung jawab seorang ibu memang tak mudah. Seringkali para ibu harus siap dipusingkan dengan banyak urusan yang bisa datang dalam waktu bersamaan. Untunglah sekarang kita sudah memasuki era teknologi yang membuat berbagai macam urusan bisa dituntaskan dengan cepat dan mudah. Termasuk dalam urusan membeli kebutuhan rumah tangga.

“Teknologi memudahkan kita untuk mendapatkan banyak hal. Mulai dari sekedar bacaan artikel best practice dalam merawat buah hati, hingga ulasan dan rekomendasi produk sebagai bahan pertimbangan ketika berbelanja. Apalagi adanya marketplace memudahkan kita mendapatkan barang yang dibutuhkan,” ujar Tiffani Sionader, Director of FMCG, Lazada Indonesia pada akhir Juli lalu.

Tiffani lalu membandingkan dengan negara Tiongkok yang mana penjualan popok dan susu formula secara online mengalami kenaikan pesat. Terhitung selama 2013-2014 terjadi kenaikan sebesar 32% dan 60%. Pesatnya jumlah pesanan secara online tersebut diharapkan olehnya bisa juga terjadi di Indonesia. Terlebih Lazada juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp