check it now

Jalin Hubungan Baik dengan Tuhan, Sesama, dan Semesta Melalui Green Ramadan

Bersama The Body Shop Indonesia, mari rayakan Ramadan penuh suka cita serta jalin hubungan yang baik dengan Tuhan, sesama dan semesta.

Daftar Isi Artikel

Dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop Indonesia hadir dengan sebuah kampanye bertajuk Green Ramadan: Refresh and Reconnect This Ramadan. Sebuah ajakan untuk berbuat dan menjalin hubungan baik dengan Tuhan, sesama dan semesta.

Dalam acara ini juga dibahas mengenai berbagai kegiatan yang digelar The Body Shop Indonesia, salah satunya #TBSGreenRamadan challenge. Sebuah tantangan tersendiri untuk mengajak melakukan perubahan kecil serta ikut melestarikan alam selama bulan Ramadan.

Acara Talkshow Green Ramadan
Sumber : The Body Shop Indonesia

Diungkapkan oleh Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia, Bulan Ramadan dapat menjadi momentum yang baik untuk memaksimalkan amal dan ibadah.

“Karenanya, selain mengajak untuk melestarikan alam, The Body Shop Indonesia juga menginisiasi dan mengumpulan donasi untuk Sekolah Bisa yang bertujuan menciptakan pendidikan yang transformatif bagi anak-anak kurang mampu yang tinggal di sekitar daerah tempat pembuangan sampah, sehingga mereka mampu berjuang untuk melindungi kelestrian bumi,” jelasnya.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Tantri Namirah, Campaign Lead Influencer Green Ramadan The Body Shop Indonesia. Ia menyampaikan bahwa berbagai kegiatan yang dilakukan oleh The Body Shop Indonesia sangat relevan dengan pesan-pesan yang ingin ia sampaikan kepada
masyarakat luas.

“Saya percaya apabila kegiatan untuk melestarikan alam ini dilakukan setiap hari secara konsisten, maka perilaku yang lebih ramah lingkungan pun akan dapat terbentuk, sehingga semesta dapat terpelihara kelestariannya”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini The Body Shop Indonesia juga bekerjasama dengan komunitas Du Anyam agar dapat terhubung kembali dengan alam melalui anyaman dan kotak kerajinan yang terbuat dari bahan alami, sekaligus mendukung restorasi lahan gambut dan hutan.

“Kami berharap dengan adanya berbagai aktivitas ramah lingkungan, harmoni antara jiwa, sesama dan semesta dapat kembali menyatu, terlebih pada bulan yang suci ini,” tutup Ratu Ommaya, PR & Community Manager The Body Shop Indonesia.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Nazri Tsani

Nazri Tsani