check it now

IMBEX 2022 : Hadirkan 500 Brand Ternama dan Berbagai Program Edukatif

Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) Edisi Ke-13 kembali hadir sebagai pilihan destinasi akhir pekan keluarga muda Indonesia.

Daftar Isi Artikel

PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk kembali menggelar pameran kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan anak sebagai penutup rangkaian “IMBEX Series” tahun 2022.

Pameran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) yang berlangsung pada tanggal 2-4 Desember 2022, di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center akan menghadirkan 500 brand terkenal seperti Almona, Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Fisher Price, Friends of Sally, Haenim, Heinz, Hogasan, Little Palmerhaus, Leka, Mediclean, Mom Uung, Mooimom, Mothercare, Nature One Dairy, Omiebox, Somethinc, Summertide, dan masih banyak lagi.

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) mengatakan, “Tahun ini IMBEX hadir dengan berbagai keseruan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga muda Indonesia. Mengangkat konsep belanja, belajar dan bermain dalam satu atap, IMBEX akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba cosplay, beragam workshop, talkshow, diskon menarik dan SALEbration setiap harinya.”

“Ada juga waktu-waktu tertentu di mana pengunjung bisa mendapatkan harga spesial yakni pada hari Jumat (Festive Friday) pukul 19:00 – 21:00 WIB, hari Sabtu (Super Saturday) pukul 09:00 – 11:00 WIB dan di hari Minggu (Sunday Madness) pukul 18:00 – 21:00 WIB,” kata Maria.

Sementara untuk program edukasi, IMBEX bersama dengan partner event menyelenggarakan beragam workshop yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung seperti beauty class, yoga class, breastfeeding class, cooking class, post-partum planning class dan masih banyak lagi.

Selain workshop, IMBEX juga menyelenggarakan acara talkshow yang akan dipandu oleh para pembicara ahli di bidang kesehatan dan keuangan keluarga.

“Semua rangkaian acaranya sangat bermanfaat sehingga kami yakin gabungan konsep belanja, belajar, dan bermain dalam satu atap membuat IMBEX menjadi pilihan tepat untuk keluarga muda menghabiskan waktu libur akhir pekan. Demi kenyamanan pengunjung kami juga menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang menyusui, ruang ganti popok, food court dan arena bermain untuk si kecil,” lanjut Maria.

Pada kesempatan yang sama Erick Runtu Vice President Card Business PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk mengatakan, “BNI sebagai Official Bank Partner selalu hadir dengan berbagai penawaran menarik dan kemudahan cara pembayaran pada setiap transaksi yang berlangsung selama pameran.”

Ia juga berharap selain dapat memberikan apresiasi kepada customer, Bank BNI dapat mendukung dan membantu pergerakan ekonomi kembali, serta mengupayakan transaksi digital di pameran ini.

Guna mendukung program Pemerintah tentang pemberlakuan sertifikasi Standar Nasional Indonesia pada setiap produk, PT Reed Exhibitions Indonesia melalui penyelenggaraan IMBEX bekerjasama dengan Asosiasi Importir dan Distributor Mainan Indonesia (AIMI) untuk bersama-sama mensosialisasikan SNI kepada seluruh pelaku usaha khususnya dan masyarakat akan pentingnya menggunakan produk bersertifikasi SNI.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan IMBEX, kami berharap dapat memaksimalkan momen ini untuk mensosialisasikan pentingnya SNI pada setiap produk yang dihasilkan. Kami juga berharap masing-masing produsen khususnya dalam negeri bisa melihat kemajuan teknologi apa saja yang sudah dikembangkan oleh produk luar negeri khususnya yang memiliki unsur STREAM (Science,Technology, Robotic, Enginering, Art, Mathematic),” ungkap Bart Nureka, Pjs Ketua Asosiasi Importir dan Distributor Mainan (AIMI).

Bagi Sahabat SBH yang ingin berkunjung ke acara IMBEX dapat memesan tiket secara online melalui aplikasi loket.com atay Go Tix seharga Rp. 30.000. Sahabat SBH juga bisa mendapatkan promo pre-sale seharga Rp. 25.000 untuk pemesanan sampai tanggal 25 November 2022.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Nazri Tsani Sarassanti

Nazri Tsani Sarassanti