check it now

Buku Harianku; Sebuah Petualangan yang Menyatukan Keluarga

Daftar Isi Artikel

Bro’s Studio bersama Bluesheep Entertaiment memahami betul tidak banyak film Indonesia yang sepanjang durasinya berhiaskan lagu anak-anak sehingga dapat menjadi tontonan hangat untuk keluarga. Oleh karenanya film Buku Harianku siap meramaikan bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 12 Maret 2020.

“Dalam film ini ada konflik tentang mertua dan menantu, kakek dengan cucu, ibu dengan anak, suami dengan istri, bahkan konflik sesama anak-anak. Itulah mengapa film ini cocok dinikmati semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa. Salah satu campaign dari film ini adalah sebuah petualangan yang menyatukan keluarga. Jadi secara singkatnya film Buku Harianku bahan dasarnya adalah keluarga yang dibumbui dengan musikal.” Tutur Angling Sagaran, sutradara film Buku Harianku.

Kila Putri Alam, penyanyi cilik berusia 10 tahun yang merupakan alumni Indonesian Idol Junior 2014 mengaku sangat senang membintangi film Buku Harianku. Dalam film tersebut Kila turut mengisi album soundtrack film yang berisi 10 lagu. Ia mengaku banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang didapatkan selama proses syuting. “Tantangan atau kesulitan itu pasti ada. Tapi, semua itu akhirnya hilang dengan sendirinya dan terbayarkan dengan banyaknya pengalaman yang aku dapatkan.” Tuturnya pada acara Conferensi Press yang diadakan di Jakarta Plaza XXI, 9 Maret 2020.

Proyek film yang digarap oleh Bro’s Studio dan Bluesheep Entertaiment ini merupakan film panjang perdana yang berawal dari niatan untuk memproduksi album musik. Karenanya unsur utama dalam film ini adalah lagu. Alhasil pengalaman menikmati film Buku Harianku tidak berhenti sampai film tersebut selesai.

Selain Kila Putri Alam, beberapa bintang terkenal seperti Slamet Rahardjo, Gary Isakak, Dwi Sasono, Widi Mulia, dan 4 pemain cilik lainnya, yaitu Fairel K. Ramadhan, Daffa Raqila Putra, Kayyisah Zahra Rusydian dan Samanta Zulaikha juga turut mengisi adegan di film tersebut. Produser Bobby Bossa dari Bro’s Studio berharap kehadiran film Buku Harianku ini dapat memperkaya khazanah perfilman di Indonesia dan dapat menjadi totonan yang hangat sekaligus menghibur keluarga Indonesia.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Abdi SBH

Abdi SBH