check it now

AUSTRAZONE; Hadirkan Kemudahan Berbelanja Produk Ibu dan Bayi Berkualitas Australia

Ini cara belanja produk premium asal Negeri Kangguru.

Sebagai pelopor baby mother Cross Border E-Commerce di Indonesia sejak 2019, AUSTRAZONE memiliki visi dan misi mengubah kehidupan keluarga Indonesia pada umumnya, khususnya ibu dan bayi menjadi lebih seimbang, sehat, dan berkualitas lewat berbagai produk premium asal Australia.  

Sebab setiap anak berhak untuk mendapatkan yang terbaik untuk bekal pertumbuhannya, tak terkecuali sejak dalam kandungan.

Tak hanya itu, berbagai produk berkualitas premium lainnya asal Negeri Kangguru seperti Bubs Organic, Maxigenes Chewable Milk with blueberry, atau Healthy Care Goat’s Milk juga bisa dibeli melalui AUSTRAZONE.

Melalui AUSTRAZONE, kini konsumen Indonesia sudah dapat membeli produk susu premium seperti a2 Nutrition for Mothers yang banyak direkomendasikan oleh dokter kandungan karena kaya akan asam folat, zat besi, kalsium, iodin, serta DHA yang terkenal baik untuk perkembangan otak janin.

sumber: www.austrazone.com.au

“Kami sadar, ada banyak produk premium dan berkualitas asal Australia yang sangat baik untuk ibu dan bayi yang belum bisa ditemukan di pasar Indonesia. Alhasil ketika ingin membelinya, konsumen  harus menunggu lama karena titip beli dari saudara atau teman yang sedang berkunjung ke Australia,” tutur Heny Wu, Founder CEO Austrazone Pty Ltd.

Dengan hadirnya AUSTRAZONE, konsumen Indonesia akan lebih mudah mendapatkan produk berkualitas premium untuk ibu dan anak dari perusahaan besar di Australia, seperti Bubs Organic, Only Organic, a2 Milk, Cenovis, Centrum, Healthy Care, Maxigenes, Devondale, Bio Island, dan sebagainya.

Cukup dengan klik www.austrazone.com.au, maka konsumen bisa langsung memilih produk yang diinginkannya dengan harga yang sesungguhnya alias real price dan dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau transfer.

Selain itu, ongkos kirim yang dikenakan, semua dihitung dari Surabaya sehingga tak akan membuat kantong bolong. Sebagai contoh, jika konsumen memesan dengan alamat Jakarta, maka ongkos kirim yang dibebankan adalah dari Surabaya ke Jakarta.

Sementara untuk waktu pengiriman barang yang ready stock hanya berkisar 2-3 hari. Sedangkan untuk barang yang PO maksimal 15 hari.

“Dengan hadirnya AUSTRAZONE, maka diharapkan berbagai kebutuhan ibu, bayi, dan anak dari berbagai produk premium dan berkualitas asal Australia lebih mudah dipenuhi. Bila konsumen ingin mengetahui lebih jauh produk apa saja yang dipasarkan di AUSTRAZONE, maka konsumen dapat mengunjungi media sosial Instagram @austrazone,” tutup Heny Wu.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Sponsored Content

Sponsored Content