check it now

5 Rekomendasi Drakor On Going Februari 2021

Duh, visualnya meresahkan ya Bun!

Daftar Isi Artikel

Menjamurnya drama Korea (drakor) on going pada Februari 2021 bisa jadi pilihan sulit bagi penonton yang tak punya banyak waktu.

Secara keseluruhan, tema-tema yang dihadirkan drakor on going Februari 2021 banyak didominasi tema laga dengan penggarapan sinematografi yang cantik. Benar-benar drama rasa ‘movie’!

Berikut lima rekomendasi drakor on going Februari 2021

1.Vincenzo

Tayang perdana Sabtu 20 Februari 2021, drakor Vincenzo yang dibintangi aktor keren Song Joong-ki ini langsung disambut heboh.

Dua puluh menit episode perdana Vincenzo, disebut-sebut netizen penggemar drakor sebagai sebuah ‘lukisan’. Visual Joong-ki yang tampak elegan, dipadu sinematografi cantik latar Italia dengan gedung berkubah simetris dan hijaunya ladang anggur.

Plot ceritanya juga menarik. Anggapan drakor Vincenzo sebagai tayangan serius yang dikesankan dari trailer, langsung buyar. Drakor ini ternyata punya rasa komedi yang kental.

Vincenzo dapat ditonton di saluran streaming Netflix, setiap Sabtu-Minggu, pukul 21.00 WIB

Baca juga:
Tayang Perdana, Drakor Baru Song Joong Ki Cetak Rating Menjanjikan

2.Sisyphus: The Myth

Perjalanan pengembara waktu dalam drakor on going yang satu ini digambarkan sangat shopisticated. Pace cerita berjalan cepat, cocok bagi penyuka drakor bertema misteri dan fiksi-sains.

Aktris Park Shin-ye tampil berbeda dalam drakor ini. Jika biasanya ia langganan menjadi tokoh perempuan yang penuh linangan air mata, maka kini ia tampil tangguh sebagai Seo-hae, penembak jitu dari masa depan.

Dunia masa depan yang berantakan hanya bisa diselamatkan oleh Han Tae-sul (diperankan aktor Cho Seung-woo), insinyur jenius pemimpin Quantum & Time.

Maka Seo-hae harus pergi ke masa kini, memastikan Tae-sul selamat. Tentu saja, petualangan mereka sepanjang 16 episode akan penuh plot twist yang ditunggu-tunggu penyuka genre ini.

Penggemar Cho Seung-woo, yang sebelumnya menonton perannya sebagai jaksa Hwang Si-mok yang dingin dalam Stranger, kini bisa melihat senyum lebih lebar.

Drakor on going Sisyphus: The Myth dapat ditonton di Netflix, setiap Rabu-Kamis, pukul 21.00 WIB

3.River Where The Moon Rise

Drama sageuk ini menawarkan vibe berbeda dengan Mr.Queen yang baru saja berakhir.

Jika Mr Queen terasa lebih ‘fusion’ dan jenaka, maka River Where The Moon Rise yang mengadaptasi dongeng masyarakat Korea zaman dinasti Goguryeo ini lebih serius.

Dinasti Goguryeo juga lebih kuno ketimbang Joseon yang menjadi latar drama Mr.Queen. Sehingga baju-bajunya, juga terasa lebih mirip pakaian drama silat Tiongkok

Yang menarik, kehadiran aktris Kim So-hyun yang memainkan 3 peran dengan sangat baik, dan adegan-adegan silat yang tangkas. Ia beradu akting dengan Ji Soo yang juga punya banyak penggemar.

River Where The Moon Rises tayang di Viu, setiap Rabu-Kamis, pukul 21.00 WIB

4. Beyond Evil

Spesialis menghadirkan drama-drama bergenre misteri, OCN menayangkan Beyond Evil yang diperankan oleh aktor senior Shin Ha-kyun dan aktor populer Yeo Jin-goo.

Drakor on going yang satu ini mengisahkan kasus pembunuhan berantai yang harus dipecahkan oleh detektif Lee Dong-shik dan Han Joo-won.

Kekuatan drama ini ialah alur yang sulit ditebak, akting yang piawai, dan tentu saja efek menegangkan di setiap episode.

Plus, jangan lewatkan kehadiran Lee Do-hyun sebagai cameo pada episode pertama.

Beyond Evil dapat ditonton di Viu, setiap Jumat-Sabtu pukul 21.00 WIB

5. Hello, Me

Drakor on going bergenre romantis fantasi ini mungkin bisa jadi penyeimbang di tengah serbuan drakor dengan alur cepat dan sinematografi mewah.

Hello Me mengetengahkan kisah Ban Hani, perempuan 37 tahun yang merasa stuck dengan hidupnya. Ia belum punya karier mapan, semata bertahan dari pekerjaan paruh waktu yang satu ke lainnya, juga tak punya cinta.

Suatu hari, ia didatangi dirinya yang berusia 17 tahun, pelajar muda yang penuh semangat dan punya banyak teman.

Apa yang salah hingga anak muda yang positif itu berakhir menjadi perempuan 37 tahun yang lelah dengan kehidupannya? Lalu, apa peran lelaki kaya Han Yu-hyeon (diperankan aktor tampan jenaka Kim Young-kwang) dalam hidupnya?

Drakor Hello Me bisa ditonton di Netflix, setiap Rabu -Kamis, pukul 21.00 WIB

Baca juga:
10 Drakor Baru Tayang Februari 2021, Bertabur Bintang!

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Redaksi

Redaksi

Media Sang Buah Hati menawarkan perspektif keluarga modern dalam publikasi free magazine dua bulanan dan website. Setiap tahun, SBH juga menyelenggarakan Pemilihan Model Cover dan SBH Berbakat sebagai wadah ekspresi serta bakat anak-anak.