Sehat

APEL sebagai Obat Penghancur Batu Empedu Alami

Wednesday, 20 April 2016

Berikut ini cara menghilangkan batu empedu secara alami – oleh Dr. Lai Chiu Nan

Menurut Dr. Chiu Nan, penyakit kanker tidak pernah menjadi penyakit yang pertama kali muncul, selalu ada penyakit lain yang mendahuluinya. Berdasarkan penelitiannya, orang-orang yang mempunyai penyakit kanker biasanya juga bermasalah dengan batu empedu.

Gejalanya antara lain perut terasa penuh atau kembung setelah makan, sering bersendawa, atau sering buang gas. Dalam kondisi yang parah anda dapat merasakan sakit pada bagian ginjal, karena itu banyak orang yang salah mengira jika dirinya terkena penyakit ginjal.

Jika anda merasa memiliki masalah dengan batu empedu, sebaiknya anda mencoba metode ini. Menurut Dr. Chiu Nan, cara alami ini juga efektif untuk mengatasi masalah pada hati (liver), karena hati dan kantung empedu saling terkait. Bagaimana cara menggunakan apel untuk menghancurkan batu empedu?

1. Selama 5 hari berturut-turut makanlah 4 sampai 5 buah apel setiap hari. Anda juga boleh mengolahnya menjadi jus, tinggal disesuaikan dengan selera. Fungsinya adalah untuk melembutkan batu empedu. Selama periode ini anda boleh tetap makan seperti biasa.

2. Pada hari ke 6 jangan makan malam. Minum satu sendok teh garam epsom (magnesium sulfat) yang telah dicampur dengan segelas air hangat. Lakukan sebanyak dua kali yaitu pada jam 6 sore dan jam 8 malam. Fungsi magnesium sulfat ini adalah untuk melebarkan pembuluh darah pada kantung empedu.

3. Pada jam 10 malam, minum setengah cangkir minyak zaitun / minyak wijen yang telah dicampur dengan jus jeruk segar. Aduk hingga benar-benar rata sebelum diminum. Lalu anda dapat tidur seperti biasa.

4. Keesokan harinya, saat anda buang air besar, anda akan menemukan butiran-butiran yang berwarna kehijauan ikut keluar bersama kotoran. Itu adalah batu empedu anda, dan biasanya mereka mengambang sehingga mudah terlihat.

Metode sederhana ini terbukti sangat efektif. Dan nilai plus lainnya, anda tidak perlu merasakan sakit untuk mengeluarkan batu empedu seperti ketika anda melakukannya dengan jalan operasi di rumah sakit.

*dari berbagai sumber
Iklan Mom and Bab

event

Blossom Of Spring @Pluit Village

14 Jan 2018 11:55 AM

Kids Winter Festival

13 Dec 2017 11:15 AM

Pakar Menjawab

Berbahayakah Makan Cokelat Bagi Ibu Hamil?

dr martina _pkr mnjawab

dr. Martina Claudia

SpOG

LATEST TOP NEWS