Haenim 7V
Electric Breast Pump

Powerfull tanpa rasa sakit

Inilah masterpiece terbaru dari HAENIM yang mampu merangsang LDR sekaligus mengosongkan payudara dengan super cepat dan tuntas, baik lewat single maupun double pump : HAENIM 7V Electric Breastpump. 

Dilengkapi dengan NEW MEDIUM MOTOR, membuat hisapan pompa ASI portable yang masuk dalam kategori Hospital Grade ini terasa lebih POWERFULL, namun tetap tak menimbulkan rasa sakit karena sengaja dibuat seperti hisapan mulut bayi.  

Mesin Pintar

Sama seperti generasi sebelumnya, HAENIM 7V Electric Breastpump juga menerapkan Closed System dan menggunakan teknologi NexusFit untuk corongnya, sehingga tahan panas hingga 200 derajat celcius serta dapat melekat erat pada berbagai bentuk dan ukuran payudara.  

Bedanya, HAENIM 7V Electric Breastpump dilengkapi dengan mode memori, yang dapat membuat mesin secara otomatis berpindah fungsi dari memijat ke memompa dan berhenti pada waktu yang sudah ditentukan. 

Spare Part Lengkap

Selain itu, pompa ASI tangguh ini juga memiliki mode Expression yang dapat membantu mengeluarkan ASI dari payudara dengan level kekuatan 1-15. Plus Fitur Speed dari 1 sampai 5 yang bisa mengubah jumlah hisapan setiap menitnya sehingga dapat lebih mempercepat waktu pumping.

Tak cukup sampai di situ, Haenim 7V Electric Breastpump juga dilengkapi dengan lampu tidur dan sensor waktu, yang berfungsi sebagai pengaman dan membuat mesin otomatis mati setiap 30 menit apabila tanpa sengaja kita tertidur saat melakukan pumping. 

Pada bagian depan terdapat display waktu guna mengetahui durasi pumping.  Sementara untuk spare part tak perlu khawatir, semua diberikan lengkap termasuk manual pump yang bisa digunakan bila tanpa sengaja mesin kehabisan baterai karena lupa di-charge. 

Dimensi

13,4 cm (P) x 7,3 cm (L) x 5,2 cm (T)

Daya Tahan

Baterai bisa bertahan 3 jam pemakaian

Warna

White Gold & Black Gold

Garansi

2 tahun untuk mesin
(bebas biaya service & bebas biaya spare part mesin)

Harga

Rp2.190.000

Happy Mommies

Astrid, Tangerang Selatan

“Haenim Breastpump 7V memang pompa ASI yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Selain menggunakan new motor, Haenim Breastpump 7V juga sudah hospital grade. Hebatnya lagi, Haenim breastpump 7V ini memiliki mode massage yang dapat memijat dan merangsang ASI keluar tentunya tanpa rasa sakit sedikit pun.”

Arum Shofya

“Haenim breastpump 7V ini benar-benar pompa ASI yang sangat lembut karena memiliki hisapan seperti mulut bayi alhasil tidak terasa sakit sama sekali. Selain itu, Haenim breastpump 7V juga sudah memiliki new motor sehingga daya hisapnya menjadi lebih powerfull dan pastinya lebih cepat merangsang LDR.”

Fivi Siahaan

“Tidak hanya harus dimiliki oleh ibu yang bekerja, Haenim Breastpump 7V juga cocok dimiliki untuk ibu rumah tangga. Dengan beragam fitur yang dimiliki membuat Haenim breastpump 7V sangat nyaman saat digunakan. Satu lagi yang tak kalah penting, Haenim breastpump 7V ini corongnya sudah Nexus Fit alhasil dijamin tidak ada lagi udara yang masuk. Bahkan, Nexus Fit ini bisa tahan panas hingga 2000 celcius. Jadi aman banget saat akan disterilisasi.”

Farah Alifia Azzahra

Official Online Shop