Kuliner

Nikmatnya Pizza Kayu Bakar dari Bogor

Thursday, 28 April 2016

Haloo sahabat SBH… Sebelumnya sudah sempat share artikel Pizza Tungku dari Cimahi , sekarang giliran Pizza Kayu dari Bogor nih sahabat SBH hihihi.

Pizza, makanan khas dari Italia ini sudah lama masuk ke Indonesia. Kabarnya, pizza sudah masuk ke Indonesia di akhir abad ke-20, loh. Banyak dari kita orang pribumi yang mengakui kelezatan si roti bundar yang memiliki aneka ragam topping.

Sebenarnya, pizza yang masuk ke Indonesia ini terbagi menjadi dua macam pilihan, yaitu Pizza Italia dan Pizza Amerika. Bagi kalian pecinta kuliner pasti tau perbedaan di antara keduanya kan? Yap! Pizza Italia memiliki adonan yang lebih tipis jika dibandingkan dengan Pizza Amerika. Hal ini kemudian membuat tekstur keduanya berbeda. Hmm…

Kedai Kita Bogor menyajikan sajian menu Pizza Kayu Bakar yang rasanya nikmat di lidah. Hampir mirip dengan gambaran Pizza alaItalia, Pizza Kayu Bakar Kedai Kita ini memiliki adonan yang tipis. Pizza yang dibakar menggunakan tungku kayu bakar ini, memberikan rasa yang berbeda dengan jenis Pizza modern. Apalagi, dengan adonannya yang tipis dan topping pizza yang tebal membuat Pizza Kayu Bakar lumer di mulu

Walaupun resto Kedai Kita sudah memiliki tiga tempat di Bogor, tapi ketiganya dipastikan selalu ramai di waktu jam kita mengisi peruthihi. Salah satu resto Kedai Kita yang tidak pernah kosong, ialah di Jl Pangrango no. 21 dekat hotel murah di Bogor atau sejajar denganresto Warung Gumbira. Jadi, kalau kamu sedang berwisata di Bogor dan ingin mencoba kelezatan pizza ini pilih waktu yang paling cocok, yah.

Ada banyak pilihan topping untuk kamu pecinta kuliner pizza, seperti beef pepperoni, vegetable, spicy beef, Hawaiian, BBQ smoked beef, tuna dll. Dan yang menjadi primadona diantaranya ialah pepperoni, BBQ smoked beef dan Hawaiian. Kelezatan yang disajikan dari beragam menu di atas berbeda tentunya. Jika kamu memiliki pantangan makan daging, pilihan vegetable patut dicoba.

Harga yang harus dibayar untuk masing-masing pizza saling berbeda. Kamu perlu mengocek kantong sekitaran harga 50 ribuan – 60 ribuan untuk satu loyang pizza di Kedai Kita. Pizza Kayu Bakar yang kamu pesan nantinya, sudah terbagi menjadi enam slice yang ukurannya cukup besar.

Untuk rasa jangan diragukan kelezatannya yah, karena dengan tekstur yang empuk dijamin bikin ketagihan.Salah satu pizza favorit saya, ialah BBQ Smoke Beef karena lapisan adonan yang tipis ditutup rapi dengan keju mozzarella dan keju parmesan yang bikin pizza kita semakin cheesy.

Penasaran kan seperti apa kelezatan dari Pizza Kayu Bakar ala Kedai Kita? Yuk, mampir ke tiga resto yang lokasinya paling terjangkau dari tempat sahabat SBH.

*dari berbagai sumber
Iklan Mom and Bab

event

Blossom Of Spring @Pluit Village

14 Jan 2018 11:55 AM

Kids Winter Festival

13 Dec 2017 11:15 AM

Pakar Menjawab

Berbahayakah Makan Cokelat Bagi Ibu Hamil?

dr martina _pkr mnjawab

dr. Martina Claudia

SpOG

LATEST TOP NEWS