Kuliner

Bermain Sambil Menikmati Santapan Lezat di Games on Cafe

Thursday, 30 March 2017

Jika ingin merasakan pengalaman berbeda saat santap bersama keluarga, coba kunjungi Games on Café. Di tempat ini selain tersedia makanan yang lezat, ada juga berbagai macam permainan yang mengasyikkan.

Hobi berburu kuliner sekaligus bermain tampaknya kini bisa dilakukan secara bersamaan. Pasalnya, Games on Café yang berlokasi di Ruko Beryl 3 No. 39, Gading Serpong, Tangerang ini telah mengakomodir kedua hal tersebut dengan apik. Coba saja berkunjung. Begitu memasuki kafe,  tak hanya lampiran menu yang akan menyambut, tapi juga  ragam board game yang tersusun rapi di dinding. Dengan aksen dominan batu bata merah, kafe yang mengusung tagline “The Original Board Game Café” ini menyediakan dua lantai untuk dikunjungi. Lantai pertama berisi meja dan sofa yang tertata rapi dengan tema industrial yang nyaman. Sementara di lantai dua, selain meja dan sofa, ada pula tempat duduk lesehan.

Permainan Untuk Segala Usia

Anthony Santoso, selaku pemilik dari Games on Café, menjelaskan, di kafe ini pengunjung bebas bermain tanpa perlu khawatir harus menguras kocek dalamdalam. .  “Jadi misalnya begini, kalau ada 4 pelanggan yang datang dengan pembelian hanya Rp 80.000, maka sebenarnya mereka sudah bisa memainkan aneka permainan yang tersedia disini sepuasnya, tanpa perlu was-was diminta membeli lebih,” jelasnya. Dikatakan pula bahwa untuk permainan board game, jenis yang disediakan pun tak hanya  satu. Itu sebabnya, pelanggan tidak perlu khawatir bosan. Sebab ada banyak permainan favorit yang siap dimainkan dalam tiap kunjungan. Di samping itu, ada pula aneka permainan kartu seperti coup yang saat ini menjadi favorit pengunjung. Asyiknya lagi, jika pengunjung tidak memahami cara memainkan permainan, maka para karyawan yang bertugas akan dengan senang hati membantu mengajari cara bermainnya. “Intinya, permainan yang kami sediakan memang bisa dinikmati beragam usia. Jadi untuk orangtua yang ingin mengalihkan perhatian anaknya dari gadget,  datang saja ke Games on Café. Disini, anak bisa bermain sambil bersosialisasi dengan seluruh anggota keluarga, tutur Anthony lagi.

Dari Spaghetti Bolognese sampai Ayam Penyet

Tidak hanya menjamu dengan ragam permainan, kafe ini tentu juga menyediakan beragam makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah. Untuk makanan pembuka, ada french fries, potato wedges, nachos, chicken bites, dan shrimp bites yang dibandrol dengan harga   Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Untuk menambah nikmat menu pembuka yang di pilih, cobalah lengkapi dengan aneka  pilihan saus seperti BBQ sauce, Tartar sauce, Spicy-Mayo sauce, Curry sauce, dan Honey Mustard sauce. Jika ingin makan makanan berat, Games on Café menyediakan ragam menu main course, seperti Fish and Chips, Chicken Schnitzel, dan Currywurst. Bagi yang lebih suka makan pasta, ada pula menu Spaghetti Aglio Olio dan Spaghetti Bolognese. Atau cicipi menu baru dari kafe ini seperti Chicken Rice dan Ayam Penyet G.O.C. Semua  main course dihargai Rp 38.000 hingga Rp 55.000.

Sementara untuk dessert, ada beragam pilihan seperti Ice Cream dan Waffle. Ada juga Monkey Chips, yaitu keripik pisang dengan keju dan brown sugar seharga Rp 15.000 per porsinya. Untuk minuman, kafe ini menyediakan ragam coffee dan non coffee. Dalam menu coffee,  terdapat Coal Baron yang merupakan menu rekomendasi ice coffee dari Games on Cafe. Bagi yang tidak menyukai kopi, ada beragam mocktails, latte, chocolate,  flavoured iced tea, fresh milk, Chocobana, dan milkshake. “Untuk anak-anak, kami menyarankan pesan Fish and Chips dan Berry Yakult. Fish and Chips itu sendiri merupakan ikan dory yang dibalut dengan tepung kemudian disajikan dengan kentang goreng serta saus tartar homemade. Sedangkan Berry Yakult merupakan campuran sirup stroberi, yakult, dan perasan lemon. Minuman ini menghasilkan rasa yang manis dengan sedikit rasa asam lemon yang menyegarkan,” papar Anthony.

Iklan Mom and Bab

event

Blossom Of Spring @Pluit Village

14 Jan 2018 11:55 AM

Kids Winter Festival

13 Dec 2017 11:15 AM

Pakar Menjawab

Berbahayakah Makan Cokelat Bagi Ibu Hamil?

dr martina _pkr mnjawab

dr. Martina Claudia

SpOG

LATEST TOP NEWS