Kuliner

Asyiknya Makan Sambil Bermain di Brood en Boter

Wednesday, 2 January 2019

Ingin si kecil betah selama di restoran? Silahkan datang ke Brood-en Boter yang dilengkapi menu makan nikmat plus beragam mainan yang dijamin tak akan membuat anak bosan.

Restoran kerap kali jadi tujuan untuk makan bersama keluarga. Tapi sayang, tak semua restoran disenangi anakanak. Bukan karena makanannya yang kurang enak, tapi karena tempatnya yang dianggap kurang menarik. Tak heran selama menunggu makanan datang atau bahkan saat makanan tiba, si kecil pun berulah karena dilanda perasaan bosan.

Tapi jangan khawatir, sekarang banyak lho restoran yang ramah anak. Salah satunya adalah Brood-en-Boter yang lokasinya berada dibilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Restoran Dengan Playroom

Terdiridari 2 lantai, Brood-en-Boter yang dalam bahasa Belanda memiliki arti roti dan mentega ini memilih design interior layaknya toko roti klasik ala Eropa, lengkap dengan deretan kursi dari kayu dan rotan yang diatur apik. Tak ketinggalan, aneka roti siap santap juga di jejer dengan rapi. Hmm…benar-benar mengundang selera.

Restoran ini juga semakin unik berkat tersedianya playroom yang merupakan ruangan bermain khusus anak-anak. Sesuai namanya, playroom dipenuhi dengan beragam mainan menarik. Mulai dari prosotan, kuda-kudaan, kemah-kemahan, mobil-mobilan, hingga aneka alat masakmasakan. Tak perlu takut si kecil merasa tak betah, sebab ruangan ini juga lengkapi pendingin plus karpet lembut yang akan membuatnya merasa nyaman.

Lalu, bagaimana cara mengawasinya? Tenang, ayah dan bunda tetap bisa melihat si kecil dari luar kok bila tak ingin ikut masuk ke dalam. Pasalnya pemisah antara playroom dengan area makan berupa jendela kaca transparan yang besar, sehingga si kecil dapat dengan mudah kelihatan.

Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang membawa bayi juga tak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan ruang untuk mengganti popok atau mempersiapkan susunya. Sebab restoran ini menyediakan nursing room lengkap dengan segala perabotan bayio didalamnya. Mulai dari box bayi, wastafel, hingga mesin sterilizer berteknologi UV yang akan membuat botol susu dan perlengkapan makan si kecil bebas kuman.

“Ya, kami memang sengaja menyediakan fasilitas tersebut untuk menjamu para pelanggan yang sering berkunjung kesini dengan mengajak buah hatinya. Harapan kami semua fasilitas tersebut bisa semakin mempermudah orangtua mengurus anaknya ketika mereka pergi makan. Bahkan untuk meminimalisir antrian, kami menyediakan 2 nursing room yang dapat dipakai secara begantian lho,” ujar Fanny selaku Marketing Executive Brood-en-Boter.

Perpaduan Nusantara & Eropa

Tak hanya asyik untuk anak-anak, makanan yang ada di Brood-en-Boter ternyata juga bisa memanjakan lidah para orangtua. Dengan memadukan cita rasa Nusantara dan Eropa, puluhan menu yang menggiurkan bisa dipilih. Mulai dari nasi liwet, cumi terong balado, bebek goreng bangka, lidah sambal hejo, sampai sop buntut yang siap mengenyangkan perut.

Sementara untuk minuman, selain aneka jus, ada pula es kedondong yang rasanya asam manis. Di bandrol dengan harga Rp 35.000, es kedondong khas Brood-en-Boter ini siap melepaskan rasa dahaga sekaligus membuat tubuh jadi lebih segar.

Oh ya, bila tak ingin makanan berat, pengunjung juga bisa menikmati beragam jenis roti, pasta dan cake yang semuanya terasa lembut, manis, lezat, dan sudah pasti membuat ketagihan!
Adapun yang menjadi primadona adalah bolu nougat slice yang berbentuk persegi dan dihiasi buttercream serta potongan kacang yang menempel di atasnya. Soal rasa, wah jangan ditanya, betul-betul nikmat dan legit! Kudapan ala Eropa inipun bisa dinikmati dengan harga Rp 26.000 saja. Tertarik untuk mencoba? Yuk ajak si kecil mengunjungi Brood-en-Boter, yang memiliki jam buka dari pkl. 08.00 hingga 22.00.

Iklan Mom and Bab

event

Blossom Of Spring @Pluit Village

14 Jan 2018 11:55 AM

Kids Winter Festival

13 Dec 2017 11:15 AM

Pakar Menjawab

Tindik bayi yang aman

ferdyy

dr. Ferdy Limawal

SpA

LATEST TOP NEWS