Kilas

Indonesia Dental Exhibition & Conference 2017

kilass jcc
Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) bekerjasama dengan Koelnmesse dan Traya Events akan menyelenggarakan Seminar Ilmiah dan Pameran IDEC 2017 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada tanggal 15-17 September 2017. Penyelenggaraan perdana IDEC diarahkan untuk menjadi acara kedokteran gigi yang harus dihadiri oleh praktisi industri kedokteran gigi Indonesia, dengan mengadakan seminar dan hands on serta diikuti oleh peserta pameran nasional dan internasional.
 
Pertumbuhan tahunan industri kedokteran gigi diperkirakan sebesar 20% setiap tahunnya dari pasar kesehatan Indonesia secara keseluruhan. Potensi tersebut perlu disikapi dengan update mengenai industri kedokteran gigi di Indonesia melalui IDEC.
 
Dengan tema “Modern Science and Technology for The Future of Dentistry” seminar IDEC 2017 akan menghadirkan 6 pembicara internasional dan 10 pembicara nasional.
 
Indonesia Dental Exhibition and conference (IDEC) diharapkan bisa menjadi barometer baru bagi pelaku industri kedokteran gigi, mulai dari dokter, tenaga medis, dental supplier, bahkan masyarakat umum untuk mengetahui perkembangan terkini dalam hal kedokteran gigi,” ujar drg. Diono Susilo, chairman IDEC 2017.

Medical Check Up Healthy Couple Demi Kebahagiaan Pasangan Tercinta

eka hos 770
Eka Hospital mengadakan Media Gathering dan Halal Bihalal Idul Fitri 1438H, pada Selasa 18 Juli 2017, yang diisi dengan talk show mengenai Medical Check Up Healthy Couple. Talk Show tersebut mengangkat pentingnya melakukan medical check up bagi pasangan yang akan menikah.

Tentu pasangan menikah ingin hidup bersama pasangan hingga tua dengan kondisi yang sehat dan memiliki keturunan yang sehat. Dengan skrining pra nikah maka pasangan bisa mewaspadai dan memproteksi diri dari kemungkinan penyakit menular dari pasangan. Lalu mengetahui adakah kemungkinan pasangan sebagai pembawa penyakit keturunan. Skrining pra nikah diharapkan dapat membantu pasangan untuk mempersiapkan kesehatan diri dan keturunan kedepannya.

Medical Check Up Healthy Couple di Eka Hospital mencakup skrining dasar, skrining penyakit infeksi, deteksi resiko kehamilan, dan deteksi resiko penyakit menurun.

july