Kilas

Cintai Lagu Anak Indonesia, Kerjasama Ciptakan Industri Musik Anak Yang Lebih Baik

1

Menjelang perayaan hari musik nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret, sebuah momentum bagus diselenggarakan Micvi Entertainment bersama PT Sinergi Karya Optima (PT SKO) untuk PT Midi Utama Indonesia Tbk (pengelola jaringan Alfamidi dan Lawson) menjalin sebuah kerjasama yang cukup baik bagi iklim industri musik lokal. Dimana Alfamidi dan Lawson untuk pertama kalinya merilis Album Anak dengan menggandeng Calista Amadea, penyanyi anak yang cukup konsisten didalam setiap albumnya untuk membawakan lagu-lagu anak yang saat ini mulai beranjak remaja.

 Sebelumnya, Alfamidi bersama SKO menjadi partner bagi para penyanyi-penyanyi dewasa. Namun kini, salah satu brand retail terbesar di Indonesia ini, meminang penyanyi yang pernah masuk dalam nominasi ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Award) pada tahun 2011, 2013 dan 2017 Calista Amadea untuk menjadi bagian dari rencana-rencana Alfamidi di scene musik dalam negeri.

 Adanya kerinduan besar anak-anak Indonesia akan hadirnya musik yang memang dikhususkan bagi mereka (anak-anak) dengan menampilkan lagu-lagu anak yang dapat bercerita dan mengedukasi dengan hal-hal positif. Sementara belakangan ini untuk mendengarkan kembali lagu anak yang sangatlah bagus di masa-nya hingga mendapatkan album anak tersebut, sangatlah sulit didapat. Itu sebabnya, lewat konsep kerjasama ini, SKO ingin mendukung industri musik anak lewat hadirnya album Calista Amadea di Alfamidi dan Lawson,” ungkap Pradana Sugarda, selaku Direktur PT SKO.

 Calista Amadea menghadirkan album berjudul Gembira yang berisikan 11 lagu anak terbaik sepanjang masa karya Ibu Sud, Pak Kasur, dan L. Manik dalam konsep yang kekinian. Dimana harmonisasi lagu-lagu yang beragam akan terdengar easy listening dan catchy tetapi tidak mengubah ke khas’an dari lagu itu sendiri.

 “Sebagai satu-satunya album anak yang ada di Alfamidi dan Lawson, kerja sama ini adalah sebuah kepedulian besar Alfamidi dan Lawson terhadap industri musik Indonesia, khususnya di jalur anak. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi hal yang positif bagi keluarga di Indonesia,” tutur Heru Krisna, CEO Micvi Entertainment.

 Marketing General Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk, Rini Hestrinalia mengatakan, pihaknya menyambut positif  kehadiran VCD Video Lirik Album “Gembira” Calista Amadea di toko. “Jumlah jaringan toko kami yang cukup banyak diharapkan mempermudah para orang tua dan anak-anak Indonesia yang rindu mendengarkan kembali lagu-lagu anak ini menjangkau outlet pembelian VCD tersebut,” imbuhnya.

Album ini secara visual, akan menampilkan grafis-grafis yang menarik bagi anak-anak Indonesia. Nggak ketinggalan, setiap lagu yang dihadirkan, akan dimunculkan lirik-lirik penuh makna dan asik untuk dinyanyikan bersama-sama. Dengan hadirnya konsep kerja sama ini, kabarnya SKO bersama Alfamidi  dan Micvi akan menggelar ajang pencarian penyanyi anak berbakat dengan konsep seru di Alfamidi

Penuhi Kebutuhan Orangtua Millenial, egg®stroller Diluncurkan Ekslusif di Mothercare

naru

Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesiamenghadirkan kategori stroller baru bernama egg®stroller. Turut hadir dalam acara ini Lina Paulinaselaku Vice President Mothercare & Early Learning Centre Indonesia, Anik Widyawati selaku Distributor Egg Stroller dan selebriti Franda.

Identik dengan telur-telur di momen hari Paskah, Produk-produk egg® stroller ini diciptakan dengan memperhatikan setiap detail dan fitur lengkungan dan menjadikan egg® stroller sebuah karya yang indah. Stroller kebanyakan mempunyai bentuk yang lurus-lurus saja, tidak dengan egg® stroller yang mana ada lengkungan pada sasis bagian bawah, juga pada bagian pegangan. Bahkan ada tiga sudut lengkungan yang berbeda pada pegangan dari egg® stroller. Selain ban-nya yang menggunakan Tru-Ride Technology®, stroller ini telah di-tes ketahanan dan suspensinya dengan dijalankan di dataran yang mulus maupun berbatuan naik turun selama 72 jam tanpa berhenti.

Anik Widyawati, Distributor egg® stroller Indonesia menjelaskan, “Kami mengerti kebutuhan para orangtua Indonesia yang tetap ingin bergaya dengan menggunakan stroller anak, egg®stroller dirancang di Inggris dengan kesadaran akan fashion bagi orang tua. Bentuk egg® stroller ini mempunyai konsep melindungi bayi seperti dalam cangkang telur atau seperti bayi dalam kandungan ibunya. Sentuhan kain yang lembut menciptakan suatu lengkungan yang halus dan garis yang berkelanjutan untuk memberikan egg® stroller tampilan yang mewah dan bergaya.”

Berkolaborasi secara ekslusif dengan Mothercare Indonesia, Lina Paulina, Vice President Mothercare & Early Learning Centre menambahkan, “Untuk menambah koleksi stroller kami yang selalu mengedepankan kenyamanan dan juga tampilan yang indah dan unik, kami menghadirkan egg® stroller secara ekslusif di beberapa gerai Mothercare. Koleksi stroller ini tersedia di gerai-geraiMothercare Senayan City, Plaza Indonesia,Grand Indonesia dan Mal Kelapa Gading. Akan tetapi, para orangtua tetap dapat memesan produk egg® stroller di gerai-gerai Mothercare di seluruh Indonesia.”

Beberapa fitur dari egg® stroller yang membedakannya dengan merek lain terdiri dari tempat penyimpanan rahasia dibawah kaki si bayi; jaring anti-nyamuk di bagian bawah kursi; kursi dancarrycot yang mewah tetapi ringan untuk sebuah stroller travel-system; kanopi tahan dari percikan api (fire resistance); keranjang yang besar di bawah kursi; kemudahaan dan kesederhanaan dalam melipat dan membuka sasis stroller; buka tutup kanopi yang lembut; penggunaan bahan kain yang spesial dan berkualitas; 5 posisi ketinggian pada pegangan; dapat dirubah menjadi stroller dengan 2 kursi; pelapis kulit pada pegangan dijahit tangan secara manual; sandaran belakang kursi diciptakan untuk meredam benturan sehingga bayi terlindungi dengan sempurna.

Sejumlah selebritis yang telah menggunakan egg® stroller adalah Sandra Dewi dan Franda Zylgwyn dari Indonesia, Amy Childs, Billie Faiers, Cally Jane, Coleen Rooney, Federica Nargi & Alessandro Matri, Rebekah Vardy, Sam Faiers, dan Annie Yi.

Soft Launching Momillenials: Share Our True Colors

momi

Menyatukan Berbagai Kisah dari Para Orang Tua Millenial di Komunitas Momillenials

Momillenials, komunitas pemberdayaan para ibu di Indonesia, menyelenggarakan acara soft launching yang juga acara internal pertamanya yang bertajuk Share Our True Colors. Acara soft launching  ini merupakan gathering pertama para anggota dan juga sebagai simbolisasi resmi berdirinya komunitas yang fokus terhadap peningkatan kepercayaan diri, kemandirian, dan semangat berkarya sebagai Ibu Rumah Tangga maupun Ibu Bekerja pada era milenial ini.

Acara soft launching ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh para anggota Momillenials, mengingat seluruh anggota Momillenials yang tersebar di seluruh Indonesia–mulai dari Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, hingga Lampung–akan menghadiri perhelatan ini. Acara ini menjadi ajang berkumpul dan bercerita sesama anggota serta merencanakan kegiatan-kegiatan menarik yang akan dilaksanakan dalam tahun 2018 ini. Dengan mengusung konsep kekeluargaan dan kebersamaan, acara ini mendapat dukungan beberapa pihak.

Melalui acara soft launching ini, kami berharap para anggota Momillenials memiliki satu tujuan yang sama, yaitu membuka pandangan dan wawasan akan hal baru, berbagi informasi, dan saling membantu antar sesama kaum ibu, khususnya ibu rumah tangga, agar merasa lebih percaya diri, berdaya dan mampu berkarya.

Momillenials sendiri merupakan wadah komunitas yang berawal dari kesamaan pengalaman dalam menulis blog, yang ternyata memiliki sudut pandang serta visi misi yang serupa perihal pemberdayaan kaum ibu, pandangan tentang pengajaran anak, dan beragam hal lainnya yang berkaitan. Tujuannya, agar kaum ibu berani menjadi dirinya sendiri, dengan memaksimalkan kemampuan yang mereka miliki. Selain kegiatan offline, Momillenials aktif dalam kegiatan online, salah satunya mengunggah konten-konten miniblog positif rutin ke media sosial Instagram @momillenials.

Mengutip harapan founder Momillenials, Niar Sudibyo, “Semoga Momillenials bisa mewadahi semua wanita khususnya para ibu untuk berdaya dan berkarya, menjadikan profesi ibu semakin dihargai, saling membantu, dan mensupport satu sama lain”.

 

Wardah Fashion Journey Siap Menampilkan Kolaborasi Industri Kosmetik dan Mode Pada Panggung Indonesia Fashion Week 2018

wr

Sebagai sebuah program berkelanjutan, Wardah Fashion Journey berkomitmen untuk mendukung industri mode tanah air dengan memberikan ruang kepada desainer Indonesia untuk mempersembahkan sebuah tren mode, baik skala nasional maupun internasional. Melanjutkan perjalanan Wardah Fashion Journey tersebut, Wardah kembali berkontribusi pada perhelatan mode dalam negeri yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 sebagai Official Make Up & Hair Do yang akan berlangsung pada 28 Maret 2018 – 1 April 2018.

 Elsa Maharani, Public Relations Wardah Cosmetics menjelaskan “Sejak diresmikan pada tahun lalu, secara berkelanjutan program Wardah Fashion Journey terus memperluas kerja sama dengan desainer-desainer Indonesia di ajang nasional maupun internasional. Tidak hanya memberikan ruang kepada mereka untuk mempertunjukan tren mode terkini, tetapi bersama-sama dengan Wardah, mulai dari proses pencarian inspirasi, tema, hingga eksekusi dilakukan bersama. Disinilah sinergi industri kosmetik dan industri mode terjadi. Bagaimana menggabungkan tren makeup dan tren mode, sehingga dapat menjadi barometer terhadap industri itu sendiri”.

 Program Wardah Fashion Journey pada IFW 2018 dimulai dengan melakukan kunjungan seminar ke beberapa sekolah dan kampus yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Seminar kali ini mengangkat tema How To Become a Makeup Artist for Fashion Week. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada siswa dan peserta seminar mengenai industri komestik di Indonesia dan bagaimana seorang MUA sangat berperan dalam sebuah panggung fashion. “Disini kami memberikan ilmu tentang bagaimana tehnik makeup untuk sebuah fashion week, dimana seorang MUA harus dapat mengkreasikan sebuah tampilan dengan mood yang berbeda-beda dalam waktu yang terbatas” Ujar Carolina Septerita, Head of MUA Wardah.

 Pada IFW 2018, Wardah juga sekaligus akan memperkenalkan trend makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 makeup look yaitu; Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Tema ini terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia, mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Filosofi dari Wardah Sinar & Pijar adalah menghadirkan warna-warna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan perempuan Indonesia. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu Inspiring Beauty; melalui kecantikan dapat membagikan makna, inspirasi, dan kebaikan.

 Wardah Sinar & Pijar akan di luncurkan pada 29 Maret 2018 dengan menggandeng 4 MUA terbaik tanah air yaitu Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David. Keempat MUA ini akan berada dalam satu panggung dan akan mendemonstrasikan empat look makeup. “Peluncuran trend makeup Wardah Sinar & Pijar dapat dihadiri oleh beauty enthusiast, siswa sekolah tata rias, atau makeup artist yang ingin mendapat ilmu dari empat MUA terbaik Indonesia yang berkolaborasi dengan Wardah” ujar Elsa Maharani.

 Keempat mood makeup dari  Wardah Sinar & Pijar menggambarkan perempuan yang modern baik dari warna maupun inovasi produk yang diluncurkan oleh Wardah. Makeup look dari Wardah Sinar & Pijar bersifat universal, dimana setiap produk dan tampilan dapat digunakan oleh seluruh perempuan dengan berbagai jenis kulit dan tidak hanya untuk perempuan hijab tetapi juga non hijab.

 Kegiatan puncak Wardah Fashion Journey di panggung IFW 2018 adalah Wardah berkolaborasi dengan 8 desainer mode tanah air yaitu; Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, Norma Hauri, ETU, Rani Hatta, dan Malik Moestaram. Kedelapan desainer akan memperagakan kolaborasi antara industri kosmetik dan industri mode, fashion show ini akan diselenggarakan pada 31 Maret 2018, dimana masing-masing desainer akan menampilkan koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari 4 look makeup Wardah Sinar & Pijar.

 Melanjutkan kegiatan Wardah Fashion Journey, selama IFW 2018 berlangsung Wardah juga telah merancang kegiatan yang bertujuan untuk memberikan ruang kepada generasi muda dalam meningkatkan pengetahuan mereka terkait industri kosmetik dan industri mode yaitu Wardah Fashion Award: Fashion Talkshow yang akan diselenggarakan pada 29 Maret 2018 dan dan Beauty Blogger Challenge pada 31 Maret 2018.

 “Kami berharap melalui program Wardah Fashion Journey yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan di IFW 2018 dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kosmetik dan industri mode. Tentunya apa yang kami hadirkan bersama desainer dan MUA diharapkan dapat memberikan inspirasi terhadap komunitas mode dan kecantikan tanah air” Tutup Elsa Maharani.

Pet Kingdom

pet kingdom

Pet Kingdom menggelar acara Grand Opening pada Jumat, 19 Mei 2017 yang kini hadir semakin lengkap sebagai pusat perawatan dan kebutuhan untuk hewan peliharaan. Berbagai fasilitas dan layanan yang disediakan oleh Pet Kingdom diantaranya grooming, clinic, pet shop, dan pet bakery. Terdapat juga day care dan pet hotel serta layanan Pick Up & Delivery.

Tidak hanya itu, Pet Kingdom juga menyediakan Dog Training dengan metode K9 Training. Tersedia juga program pelatihan Agility dan pelatihan Guard Dog. Terdapat juga Pet Protection, perlindungan terhadap hewan kesayangan yang bekerjasama dengan Adira.
Di acara Grand Opening terdapat beberapa kegiatan menarik seperti pertunjukan Kakatua, Talkshow pengenalan Ras kucing dan Kesehatan Kucing, bermain bersama reptil, workshop mendekorasi cupcakes, serta Meet & Greet bersama Dog Celebgram.
“Bersamaan dengan Grand Opening ini, kami juga memperkenalkan brand ambassador Pet Kingdom, Humble Spiker, yaitu seekor anjing Alaskan Malamute yang pintar dan bersahabat sehingga mewakili nilai-nilai yang diusung Pet Kingdom,” tutup Meutia Kumala selaku Managing Director PT Graha Satwa Paramita.

Happy Parenting

parentingg

Novita Tandry meluncurkan buku keenamnya dengan judul ‘Happy Parenting without Spanking or Yelling’ di Auditorium Gadjah Mada, Gedung Lemhannas RI, Jakarta, pada Rabu, 10 Mei 2017. Buku tersebut ditulis untuk membantu para orangtua dalam menghadapi tumbuh kembang anak dengan memaparkan pendekatan yang paling efektif digunakan ketika berhadapan dengan perilaku bermasalah dan suasana hati yang marah.

Gagasan dan metode yang dijabarkan pada buku tersebut diharapkan memudahkan para orangtua untuk menghindari salah satu dari penyebab umum ketidaksepakatan pengasuhan dan perbedaan pendapat orangtua tentang bagaimana cara terbaik untuk bereaksi terhadap masalah perilaku anak.

Dibalut dengan konsep seminar parenting, acara ini dihadiri oleh Bapak Arist Merdeka Sirait – Ketua KOMNAS Perlindungan Anak Indonesia dan Mayjen TNI (Purn.) Lumban Sianipar – Tenaga Profesional Lemhannas bidang Ketahanan Nasional sebagai narasumber bersama Novita Tandry.

Festival Jajanan Bango

bangoo

Bango kembali menggelar festival kuliner akbar tahunan, Festival Jajanan Bango (FJB), yang menghadirkan puluhan kuliner otentik dari Barat hingga Timur Nusantara. Acara yang berlangsung tanggal 6 dan 7 Mei 2017 ini bertempat di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Khusus untuk tahun ini, FJB 2017 mengangkat tema “Rasa Sepanjang Masa” untuk menggarisbawahi pentingnya menjaga keotentikan dan tentunya kelestarian warisan kuliner Nusantara agar dapat terus diapresiasi dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia sepanjang masa. Melalui tema ini, FJB diharapkan dapat membantu menumbuhkan semangat pelestarian warisan kuliner nusantara lintas waktu, lintas generasi.
Festival ini kembali menghadirkan sederetan legenda kuliner nusantara. Juga dihadirkan pula 10 start-up kuliner pilihan untuk mewakili generasi muda penerus tongkat estafet pelestarian warisan kuliner Nusantara.

Meriahnya “London Taxi Kick Bike Competition” 2017

londonnnn

Kompetisi pertama dari brand London Taxi dengan tipe Balancing Bike atau dikenal dengan istilah Kick Bike, karena didesain tanpa pedal untuk melatih keseimbangan si kecil saat akan belajar bersepeda. Kompetisi ini menjadi wadah bagi keluarga khususnya si kecil untuk menunjukkan kemampuannya menggunakan sepeda tanpa pedal bersama dengan pengguna lainnya.

london fb

Kompetisi pertama dari London Taxi Kick Bike oleh PT Jefferys Indonesia berhasil diselenggarakan pada Minggu , 30 April 2017 kemarin. Sekitar 50 lebih keluarga dengan antusias mengisi momen libur panjang mereka dengan mengikuti kompetisi ini. Keseruan yang dirasakan tidak hanya saat bertemu dengan sesama pengguna London Taxi Kick Bike, namun juga saat peserta lomba di adu untuk menggunakan sepeda mereka masing-masing.
Peserta di bagi ke dalam 3 kategori berdasarkan usianya yaitu 2 tahun, 3 tahun, dan 4 tahun dan lomba di area parkiran Wisma 46 BNI yang sudah di desain menjadi sirkuit mini untuk si kecil.

Keseruan semakin terasa saat peserta dari masing-masing kategori diadu ke final untuk mendapatkan 3 pemenang teratas. Tidak hanya si kecil yang menikmati jalannya kegiatan ini, tapi juga orang tua yang senang melihat anak yang antusias untuk mengikuti lomba.
Sampai bertemu di kompetisi berikutnya yang pastinya akan lebih seru dan menantang lagi.

My Amazing Childhood 2015

Euforia dari acara My Amazing Childhood 2015, Baby-Kids & Education Fair yang diadakan di Lippo Mall Puri, 23-26 April lalu sangatlah terasa. Maklum, beragam pertunjukan, aktifitas, lomba dan hiburan digelar pada acara ini. Beberapa sekolah seperti Holy Angels School dan IPEKA mengirimkan murid-muridnya untuk mempersembahkan performance. Selain itu ada juga EF dengan Superhero Cosplay Competition dan RSIA Grand Family dengan lomba batita sehatnya.
Guna mendukung kelangsungan acara agar lebih meriah, maka belasan tenant dipersilahkan menempati stand yang di desain menarik. Dominasi warna-warni soft pink dan pastel pun menjadi tema warna yang menghiasi setiap booth. Diharapkan My Amazing Childhood 2015 Baby-Kids & Education Fair dapat menjadi media perantara bagi sekolah, tempat kursus, dan berbagai produk untuk anak dalam menyampaikan informasi akurat kepada para orangtua.

Joglo Patheya Sajikan Masakan Raja

Satu lagi tempat makan yang patut dikunjungi hadir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Restoran Joglo Patheya – Legendary Javanese Cuisines (J-Path) namanya. Di restoran ini, berbagai makanan dan minuman tradisional dengan cita rasa dan bumbu rempah asli daerah siap untuk disajikan. Mulai dari Bebek Suwar Suwir, Sego Blawong, Sego Golong, Bistik Edan, Lombok Kethok, Royal Secang, Beras Kencur, dan lain sebagainya. Semua itu merupakan masakan dan minuman yang disukai oleh raja-raja Keraton Jawa.
“Joglo Patheya – Legendary Javanese Cuisines ini memang sengaja kami hadirkan agar masyarakat bisa lebih mengetahui asal usul masakan asli Indonesia. Selain itu, hadirnya restoran ini juga merupakan salah satu bentuk kontribusi kami dalam melestarikan resep warisan budaya Indonesia,” terang Ary Laksono, Manager J-Path.
Sesuai dengan namanya, Joglo Patheya – Legendary Javanese Cuisines memilik fasilitas joglo yang melambangkan kemegahan adat rumah jawa. Dan guna mendukung suasana makan para pelanggan, ada iringan gending jawa secara live. “Selain musik tradisional, kami juga menampilkan hiburan musik modern untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” tutup Ary.

Makan Masakan Rumah Bersama Royco

kilas-Royco

Makan bersama keluarga di rumah erat kaitannya dengan keharmonisan yang tercipta antar anggota keluarga. Hal ini diperkuat oleh fakta di mana 8 dari 10 wanita dan ibu percaya bahwa makan bersama di rumah dengan masakan yang mereka masak merupakan kekuatan untuk mempererat keharmonisan keluarga. Dra. Ratih Andjayani Ibrahim, MM. Psi, psikolog keluarga pun berpendapat sama. Menurutnya, banyak hasil positif yang dapat dirasakan oleh masing-masing anggota keluarga melalui momen makan bersama di meja makan. Salah satunya ialah momen untuk memperkuat kasih sayang antar anggota keluarga.
Memahami pentingnya momen makan bersama masakan ibu di rumah tersebut, Royco mempersembahkan berbagai resep masakan rumah dengan menu bervariasi dan cita rasa autentik. Cukup dengan mengunjungi www.royco.co.id ataupun aktivitas digital Royco lainnya di YouTube, Twitter dan Facebook dengan nama akun “Masak Apa Hari Ini”, maka berbagai resep masakan rumah dapat langsung dipraktekkan.
Asep Haekal, Senior Brand Manager Royco mengungkapkan, “Selama 40 tahun Royco telah menjadi bagian perjalanan Ibu di Indonesia dalam memberikan yang terbaik bagi keluarganya melalui masakan rumah. Menyadari dampak positif yang dihasilkan dari tradisi makan bersama masakan rumah, Royco mengapreasiasi kerja keras dari para Ibu dengan membantu mereka untuk selalu dapat mengungkapkan rasa cintanya kepada keluarga melalui variasi menu masakan rumah yang berkualitas.”

“Yuk Tamasya” Persembahan Namarina

Namarina, sebuah institusi pendidikan non-formal yang bergerak di bidang tari ballet, jazz dan fitness (kebugaran) kembali melakukan pementasan untuk murid-muridnya pada 26 April 2015 lalu di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan. Pementasan ke-50 dengan tajuk “Yuk Tamasya” itu melibatkan 950 orang dengan mayoritas murid berusia 4 – 12 tahun dari kelas Pre Ballet 2 s/d Grade 3, Jazz for Kids, dan Ballet for Adults.

Sekedar informasi, setiap tahunnya Namarina memang rutin menggelar pertunjukan sebagai bagian dari kurikulumnya. Lewat pertunjukan tahunan yang akbar tersebut diharapkan para murid dapat lebih berinteraksi dengan teman sebaya, membangun kepercayaan diri dengan berpentas di depan umum, dan mengalami suatu proses kreatif. Disamping itu, pentas tahunan juga dijadikan “jendela” guna melihat betapa hebatnya anak-anak, dan adalah tugas kita sebagai orangtua untuk membuat mereka tetap menjadi hebat agar kemudian mereka mampu memimpin Indonesia menjadi bangsa yang hebat pula.

may