Kilas

Mal Artha Gading “MAGic Bricks” Lego Education

kilas-web_magic-artha

Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun baru yang bertepatan dengan hari libur anak sekolah, Mal Artha Gading kembali menyemarakan liburan anda bersama keluarga dengan event “MAGic Bricks” Lego Education mulai tanggal 16 Desember 2016 – 1 Januari 2017. Untuk mendukung daya tumbuh kembang si kecil, Mal Artha Gading bersama dengan Lego education mengajak putra dan putri pengunjung setia Mal Artha gading untuk berkreativitas dan bermain bersama Lego yang bertempat di Mal Artha Gading Lt.1 Atrium Millenium. Jangan lewatkan juga Sumobot Competition yang merupakan kompetisi merangkai robot berbentuk sumo menggunakan Lego yang akan ditandingkan dengan tim lawan, juga Freewheeling Competition yang merupakan kompetisi merakit mobil balap dengan Lego yang akan ditandingkan dengan tim lawan, mobil dengan jangkauan terjauh yang akan memenangkan kompetisi ini.  Dapatkan juga berbagai hadiah Lego menarik dari Creativity Kids bagi yang berhasil memenangkan kompetisi.

Saksikan juga penampilan dari para pemenang MAG Voice & MAG Voice Kids 2016, juga beragam acara menarik lainnya. Menangkan pula beragam hadiah menarik dengan follow Instagram Mal Artha Gading @malarthagading dan ikuti quiznya.

BABY& KIDS MARKET 2016

brand-ambassador_sbh

Sang Buah Hati tak pernah bosan mengingatkan acara @babyandkidsmrkt yang sedang mencari 10 anak pilihan untuk menjadi #babyandkidsmarketambassador2017. Dengan cara yang sangat mudah pastinya.
Ikuti caranya ya bunda….

1. Repost poster diatas tag, mention @babyandkidsmrkt with hashtag #babyandkidsmarketambassador
2. Ikuti semua peraturan di poster no. 1-4
3. Memakai dress code terbaik bebas (Full Body)
4. Kontes ini berakhir pada tanggal 17 Desember

Menariknya adalah…10 Pemenang akan menjadi Brand Ambassador Baby and Kids Market 2017, Voucher belanja Rp.500.000 di Baby and Kids Market 2016, Trophy Baby and Kids Market. Good Luck !!! Iconic Kemang @babyandkidsmrkt

GLAM BBQ NIGHT” DI ARA HOTEL GADING SERPONG AKAN MERIAHKAN MALAM MENJELANG TAHUN BARU 2017

parador-ara_kilas-web

 Tahun baru 2017 sebentar lagi akan tiba! Kali ini, untuk memeriahkan malam menjelang tahun baru 2017, ARA HOTEL GADING SERPONG akan mengadakan New Year’s Eve 2017 Dinner Event “GLAM BBQ NIGHT”. Acara dinner yang meriah ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2016 mulai pukul 18.00-23.00 WIB di lantai 1 ARA HOTEL GADING SERPONG.

Untuk paket menginap di akhir tahun, ARA HOTEL GADING SERPONG pun menawarkan harga special mulai dari harga Rp 1.400.000Net/kamar/malam, sudah termasuk dinner untuk 2 (dua) orang), 2 tiket masuk ke acara GLAM BBQ NIGHT dan sarapan untuk 2 (dua) orang di keesokkan harinya. Acara GLAM BBQ NIGHT akan dimeriahkan dengan live full band music performance yang akan menemani sepanjang acara, adapula  GLAM Photobooth, Kids Activity Corner, Theater Glam BBQ Station Culinary dan aneka menu special lainnya, serta banyak doorprize menarik juga. Tidak hanya doorprize, ARA HOTEL GADING SERPONG juga akan memberikan GRAND PRIZE yaitu paket liburan ke Bali (tiket PP Jakarta-Bali-Jakarta + penginapan selama 2 hari di FAME HOTEL SUNSET ROAD KUTA BALI + Uang saku senilai Rp 1,000,000Net).

Untuk harga dinner GLAM BBQ NIGHT saja tanpa menginap, ARA HOTEL GADING SERPONG memberikan harga special Rp 350.000Net/Pax. Untuk reservasi dapat melalui website www.arahotelserpong.com atau melalui telepon di (021) 2920 5999. Lokasi ARA HOTEL terdapat di ARA Center, Jl. CBD Barat, Gading Serpong, Tangerang – 15810. Ayo tunggu apa lagi? Harga Early Bird hanya sampai tanggal 15 Desember 2016. Yuk langsung ajak keluarga dan teman-temanmu untuk booking sekarang di ARA HOTEL GADING SERPONG dan jadilah pemenang dari Doorprize dan Grand Prize Paket Liburan Ke Bali.

Book Now and Get The Chance!

KADO JELANG AKHIR TAHUN TOYS KINGDOM BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN ANAK-ANAK RUSUNAWA

toys-kingdom

Jakarta, November 2016 – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak usia dini dari keluarga kurang mampu yang tinggal di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Jakarta, Toys Kingdom mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan melalui program “Wish Upon A Tree”.

Corporate Social Responsibility (CSR) Manager Kawan Lama Retail, Rosal Ibnu menjelaskan “Sesuai dengan konsep Toys Kingdom yaitu Creating Smile, kami ingin menciptakan senyuman melalui semangat berbagi sejak dini. Mulai 23 November 2016 hingga 3 Januari 2017, para pelanggan bisa berpartisipasi memberikan donasi berupa kado yang akan diberikan ke anak-anak ke PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) SuryaKasih di Tipar Cakung Jakarta Timur dan Daan Mogot Jakarta. Bekerjasama dengan ReachOut Foundation, harapan kami, sebanyak 118 bingkisan produk Toys Kingdom ini dapat menjadi hadiah yang berkesan bagi anak-anak PAUD,”

toskfr

Acara peresmian program “Wish Upon A Tree” diadakan di Toys Kingdom Grand Indonesia pada tanggal 30 November 2016, dihadiri perwakilan anak-anak dari PAUD SuryaKasih. “Melalui program ini para pelanggan bisa berbagi keceriaan dengan mewujudkan harapan anak-anak PAUD untuk memiliki produk impian mainan berkualitas dari Toys Kingdom. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Program Promo

Share the Smile, yang menghadirkan beragam produk dengan penawaran terbaik untuk menambah kebahagiaan di akhir tahun.” Promotion & Advertising Manager Toys Kingdom Benita Rosamulia menambahkan.

Para pelanggan bisa mengikuti program ini di beberapa toko Toys Kingdom yang sudah dipilih, yaitu di Living World Alam Sutera, Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Ahmad Yani Bekasi, Living Plaza Cinere, Living Plaza Bintaro, Margo City Depok, Mall Artha Gading, Cibubur Square, Grand Metropolitan, Baywalk, dan Supermal Karawaci.

yots-king

Kegiatan sosial lainnya yang dilakukan Toys Kingdom melalui Kawan Lama Foundation antara lain Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim, yaitu pengumpulan donasi pelanggan melalui tiga bisnis unit Kawan Lama Grup yaitu Toys Kingdom, Chatime, dan Office 1 Superstore untuk disalurkan ke anak-anak yatim, serta pemberian dukungan bagi orang-orang yang terlahir dengan penyakit langka atau rare disorder / disease melalui kerjasama dengan komunitas Indonesia Rare Disorders (IRD).

 

Bawa Pulang Mobil dan Umroh Gratis Berkat Biskuit Khong Guan

Awal Desember 2015, Khong Guan Group menyelenggarakan acara pemberian hadiah utama mobil Honda Mobilio serta 45 pasang paket umroh sebagai bagian dari program undian Berkah lebaran. Acara yang berlangsung di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini dihadiri oleh para pemenang dari Jakarta sebagai perwakilan dari seluruh pemenang dari berbagai penjuru tanah air. Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan langsung oleh Direktur Khong Guang Biskuit, Bapak Budi Hendarto.

Sebagai info, program Berkah Lebaran merupakan ungkapan rasa terima kasih Khong Guan Biskuit terhadap konsumen setianya. Pengambilan undian dilakukan dengan memilih secara acak 46 kode unik, yang sudah dikirimkan melalui sms oleh konsumen yang sudah membeli produk Khong Guan Assorted Red dari seluruh Indonesia selama 2 periode, yang berlangsung sejak 1 April sampai dengan 30 September 2015.

CANDYLAND CARNIVAL MALL OF INDONESIA

Dalam rangka mengisi datangnya liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, maka Mall of lndonesia (MOl) kembali menghadirkan serangkaian acara menarik yang wajib diikuti oleh para pengunjung setianya. Dengan mengangkat tema “Candyland Carnival“, berbagai kegiatan seru untuk sang buah hati dapat mulai diikuti dari tanggal 28 November 2015 sampai dengan 3 Januari 2016. Diantaranya adalah belajar membuat cotton candy, sweet popcorn dan aneka camilan lain yang disukai oleh anak-anak.

Di samping itu, ada pula arena Junior Training Camp juga arena Art Station. Semuanya dilangsungkan di main atrium yang sengaja dihias dekorasi 3D dengan konsep Kitchen Room, Toys Room dan Snow Room sebagai area kontes foto.

Christmas Around the World with Hana

Untuk memeriahkan datangnya Hari Natal 2015, KinderHaven Early Childhood Enrichment yang merupakan bagian dari keluarga besar Paramount Enterprise, akan mempersembahkan acara spesial dengan tema “Christmas Around the World with Hana” bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya.

Tema tersebut sengaja dipilih guna memperkenalkan bagaimana tradisi perayaan Natal di berbagai Negara. Cerita rakyat yang dikemas dalam bentuk story telling ini rencananya akan ditampilkan secara khusus di Paramount Plaza selama dua hari yaitu Sabtu, 12 Desember 2015 dan Minggu, 13 Desember 2015.

Selain story telling, KinderHaven juga mengadakan berbagai workshops khusus bagi anak usia 3-10 tahun yang dibawakan oleh para rekan dari Atria, Sunshine Teachers Training, Garis Art Community, Menthilis, Dapur IKA, Her Glam, dan masih banyak lagi.

Keceriaan Akhir Tahun Bersama Toys Kingdom

Bingung memilih hadiah Natal dan Tahun Baru untuk si kecil? Datang saja ke Toys Kingdom. Di toko mainan dengan slogan “creating smiles” ini, ada program Gift of Joy yang menawarkan banyak koleksi menarik dengan beragam penawaran spesial.

Untuk anak laki-laki ada koleksi diecast dari Siku. Selain itu, racing set dari Carera, cowboy playset dari Top Gear, serta mainan remote control dengan bentuk mobil, truk dan kapal. Sementara untuk anak perempuan, koleksi mainan cooking set, bisa jadi pilihan yang tepat. Tidak hanya itu, hadiah untuk bayi pun bisa dibeli disini. Ada animal wagon dari Hape serta kereta dan mobil mini dari Viking Toys yang bisa membantu perkembangan motoriknya.

Asyiknya lagi, selama program Gift of Joy berlangsung, yaitu hingga 3 Januari 2016, akan ada potongan harga hingga 50%, kupon potongan sebesar Rp 50.000,- serta hadiah langsung untuk produk-produk pilihan. Dan khusus bagi member Smile Club, nikmati diskon tambahan, juga hemat hingga 20% dengan memanfaatkan fasilitas “Bayar Pakai Poin”. Tak sampai disitu, Toys Kingdom juga akan memberikan layanan bungkus kado gratis untuk minimal pembelanjaan tertentu.

Be Adventurous with TKK 2 & SDK 2 PENABUR

Awal November 2015 lalu, TKK 2 & SDK 2 Penabur mengadakan open house dengan tema “Be Adventurous with TKK 2 & SDK 2 PENABUR”. Dimana dalam acara tersebut, sekolah dihias sedemikian rupa hingga menyerupai hutan, lengkap dengan satwa dan efek suara binatang.

Ada banyak kegiatan menarik saat kegiatan open house berlangsung. Seperti seminar gratis mengenai “Mengembangkan Motorik Halus Anak dengan Permainan”, melihat binatang-binatang langka, berekspresi bebas dalam permainan balon 10 meter, bermain di layar sentuh 85 inci, dan lain-lain.

Guna menambah kemeriahan acara, anak-anak TKK 2 & SDK 2 Penabur juga turut berpartisipasi menunjukkan talenta mereka lewat tarian, nyanyian, bermain angklung, kolintang dan permainan musik ansambel di atas panggung.

“Setiap tahunnya kami memang berusaha menyuguhkan kegiatan yang berbeda, positif dan seru bagi para pengunjung. Open house kali ini bertujuan mengajak para pengunjung untuk berpetualang dan merasakan tantangan dari berbagai kegiatan yang kami selenggarakan sehingga mereka mendapatkan pengalaman berkesan setelah pulang dari acara ini,” ungkap Dewi Sofa Tjoeng, Kepala Sekolah TKK 2 PENABUR.

 

Butik Emas Logam Mulia Ke-12 Hadir di Bali

Guna meningkatkan volume penjualan emas dan sebagai bukti komitmen perseroan terhadap kinerja bisnis emas, maka pada pertengahan November 2015 lalu, PT Antam kembali membuka Butik Emas Logam Mulia di Jalan Teuku Umar No 7, Denpasar, Bali. Sebelumnya, 11 butik telah dibuka terlebih dahulu, yaitu di Jakarta (2 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan Medan.

“Butik Emas Logam Mulia di Bali ini merupakan butik ke-12 yang dimiliki Antam. Kami sengaja membukanya agar dapat meningkatkan pelayanan, kemudahan bertransaksi, memberikan suasana yang nyaman dan aman dalam pembelian emas, serta memberikan edukasi investasi emas kepada para pelanggan, khususnya di Bali,” kata Direktur Utama Antam, Tedy Badrujaman.

december