Bermain

Netherland Kecil Di Lembang

Monday, 8 August 2016

Farm House Susu Lembang menawarkan wisata keluarga sekaligus beragam objek selfie yang membuat banyak orang tak mau melepas kamera.

 Sepanjang mata memandang dari pintu masuk hingga  pintu ke luar, Farmhouse Susu Lembang menawarkan objek foto dan selfie menarik. Kreativitas membuat pengunjung betah berlama-lama untuk menikmati kuliner, mengamati arsitektur dan interior bangunan, menghirup udara segar, membeli oleh-oleh, beraktivitas, dan tentu mengambil gambar dan melakukan selfie.

Farmhouse menawarkan pesona dengan visual kolonial yang digabungkan dengan keindahan dan kesejukan udara Bumi Parahyangan. Percayalah, di tempat itu Anda akan asyik berjibaku dengan kamera mau pun android. Bukan hanya memotret diri, teman, atau pun keluarga, tetapi juga suasana, aktivitas, arsitektur, hingga pernak-pernik yang menjadi interior pelengkap bangunan.

Farmhouse Susu Lembang yang dibuka November 2015 menawarkan wisata keluarga. Berfoto ria, menikmati kopi panas di udara sejuk, mencicipi kuliner lezat di tengah suasana dan interior bangunan luar biasa, berfoto dengan kostum Belanda, hingga mengajak anak-anak berinteraksi dengan hewan jinak di Petting Zoo. Di tempat itu buah hati bisa bermain dengan kelinci, kura-kura, sapi, hingga domba.

Secara keseluruhan Farmhouse berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dengan area parkir yang mampu menampung 200 kendaraan.  Setiap tempat memberi kejutan dan membuat tangan tak mau diam memotret.  Di pintu masuk pengunjung sudah disuguhi rumah berbentuk tabung susu yang berfungsi sebagai tempat menukar tiket dengan segelas susu. Ada juga toko oleh-oleh yang dilengkapi dengan gembok cinta. Silakan membawa atau membeli gembok dengan kuncinya, tuliskan harapan dan nama orang atau pun diri sendiri, gantung gemboknya , dan buang kuncinya di ‘seumur harapan’.

Kuliner

Bermain_kuliner bandung

Di bagian dalam, objek foto lebih beragam lagi. Jika tak suka dengan kegiatan potret-memotret, nikmati saja keindahan pemandangan, arsitektur, interior, dan tentu saja kopi dan kuliner Farmhouse. Salah satu tempat makan yang harus dicoba adalah Backyard Kitchen Resto. Bangunannya didominasi kayu dengan interior Belanda kuno. Menu yang ditawarkan beragam dan lezat. Cobalah Butterfly whole chicken, ayam bumbu house rub (semacam rempah-rempah) disajikan dengan saus peri-peri, jagung panggang, dan kentang goreng. Ada juga nachos, spaghetti,  makanan Indonesia seperti soto dan sop buntut. Nikmati semuanya di tengah udara segar dan suasana menyenangkan.

Pilihan lainnya menyeruput kopi sembari menikmati kue, jangung bakar, ubi cileumbu, dan aneka camilan lain di udara terbuka. Silakan duduk santai, menyaksikan aksi selfie banyak orang dan lalu-lalang noni-noni Belanda. * Destinasi Indonesia.

Point activity di Farm House Susul Lembang, antara lain :

Rumah berbentuk tabung susu

Rumah-rumah dengan arsitektur dan interior Eropa

Toko oleh-oleh Peony of Pine

Gembok cinta

Backyard Kitchen Resto

Brew Coffee Shop

Brighton Juice Bar

Penyewaan kostum noni Belanda, indian, koboi, dll

Taman Bunga

Hutan pinus

Petting Zoo

Rumah Hobbit

Sudut foto denga cosplayer yang berpakaian karakter seram dari film
dan cerita

 

 

 

LATEST TOP NEWS