check it now

Yuk Intip Pemenang Golden Ticket Periode 7 PMCSBH 2020!

Persaingan untuk memperebutkan posisi 100 besar semakin ketat! Karenanya jangan sampai terlewat untuk mendaftarkan si kecil pada Pemilihan Model Cover SBH (PMCSBH) 2020.
sumber: koleksi majalah sbh

Periode 7 PMCSBH yang berlangsung sejak 14-20 September telah menemukan pemenang yang berhak mendapatkan golden ticket untuk langsung melaju ke 100 besar PMCSBH 2020.

Bagi tim juri, menyeleksi banyaknya foto yang masuk di galeri pada periode 7 bukanlah hal mudah. Ada beberapa kriteria yang menjadi dasar penilaian di antaranya fotogenik, orisinalitas, ekspresi serta karakter wajah.

Dengan mempertimbangkan kriteria tersebut, terpilihlah tiga model cilik per kategori yang berhak melaju langsung ke babak 100 besar PMCSBH 2020.

Bagaimana untuk peserta yang belum berhasil memenangkan golden ticket?

Peserta yang belum berhasil memenangkan golden ticket pada periode 7 tak perlu khawatir, sebab masih banyak kesempatan lainnya untuk bisa melaju ke 100 besar PMCSBH 2020 kok.

Salah satu caranya dengan mendaftar kembali pada periode 8 menggunakan member SBH S-mart yang berbeda atau menunggu penilaian tim juri pada akhir periode lomba di bulan November.

Nah, dengan terpilihnya 3 peserta per kategori pada periode 7, artinya sudah banyak model cilik berhasil lolos ke 100 besar PMCSBH 2020.

Karenanya, jangan sampai terlewat dan segera ikuti periode 8 PMCSBH 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 21-27 September. Raih kesempatan memenangkan golden ticket PMCSBH 2020 untuk melaju ke 100 besar dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Penasaran siapa saja 3 peserta dari masing-masing kategori PMCSBH 2020 yang menjadi pemenang golden ticket di periode 7 dan berhak melaju ke babak 100 besar? Yuk intip di sini.

Let's share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Redaksi

Redaksi

Media Sang Buah Hati menawarkan perspektif keluarga modern dalam publikasi free magazine dua bulanan dan website. Setiap tahun, SBH juga menyelenggarakan Pemilihan Model Cover dan SBH Berbakat sebagai wadah ekspresi serta bakat anak-anak.